Saturday 28 March 2015

Resident Evil Revolution 2 XBOX 360, Ps3, Ps4, XBOX ONE Cheat







Berikut ini adalah cheat Resident Evil Revelations 2

Modus Raid unlockables
Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka bonus yang sesuai:

Alex Wesker: Berhasil menyelesaikan kampanye dan Omega tahap Raid.
Chris Redfield: Dapatkan 30 Penyelesaian medali dalam mode Raid.
Cipher (hologram): Dapatkan 90 Penyelesaian medali dalam mode Raid.
Gabe: Berhasil menyelesaikan Episode 2.
Gina Foley: Episode Berhasil menyelesaikan 1.
Jill Valentine: Dapatkan 10 Penyelesaian medali dalam mode Raid.
Leon Kennedy: Dapatkan 20 Penyelesaian Medallion dalam mode Raid.
Moira Burton: Episode Berhasil menyelesaikan 1.
Neil: Episode Berhasil menyelesaikan 3.
Pedro: Berhasil menyelesaikan Episode 2.
Mudah "Brick Layer" piala
Tetap memiliki Natalia melemparkan batu bata di Glasps pada kesulitan Kasual untuk satu hit membunuh untuk mendapatkan "Brick Layer" piala. Anda tidak perlu beralih kembali ke Barry.

Mudah "Cutting Edge" piala
Untuk berhasil Episode lengkap 1 hanya menggunakan pisau, Anda harus menjalankan atau menghindari segala sesuatu. Anda hanya harus membunuh Cabin Revenant sebagai Barry. Semua musuh lain sekunder. Tindakan berikut akan membatalkan mendapatkan piala:

Finish, serangan jarak dekat, atau serangan siluman - bahkan jika Anda menggunakan pisau.
Menggunakan item lempar, Molotov cocktail, ledakan, batu bata, atau asap.
Sambil bermain dengan karakter alternatif An
da, tidak menggunakan kemampuan yang berinteraksi dengan musuh (misalnya, menggunakan lampu sebagai "bertujuan" senter untuk membutakan lawan dengan Moira).
Tindakan berikut dapat diterima:

Menggunakan patung penyembur api.
Jika Clair atau Barry tunas saat Anda bermain sebagai Moira atau Natalia.
Break kunci dengan serangan melee bata (seperti Natalia, jalur hutan).
Membunuh zombie dan revenants dengan hanya serangan pisau.
Pilih Mudah kesulitan, dan mengumpulkan tumbuhan terlebih dahulu. Bila Anda harus menghindari banyak revenants sebagai Barry, beralih ke Natalia karena revenants tidak bisa ambil Natalia. Trik ini menjadi berguna pada akhir bab ini.

Lihat juga : Resident Evil Revolution 2

Mudah "Melucuti" piala
Anda dapat pertanian senjata senjata Revenants 'pada akhir Episode 1 dalam kampanye Barry. Anda harus memeriksa gerbang kuning besar sebagai bagian dari cerita (unmissable). Pintu gerbang terkunci, dan setelah memeriksa itu Anda akan disergap oleh beberapa Revenants. Hanya dua dari mereka memiliki lengan senjata. Permainan hanya menghitung lengan dengan pisau besar sebagai "senjata senjata." Ada juga musuh yang memiliki pedang kecil atau lonjakan di lengan mereka, tetapi mereka tidak menghitung untuk trofi ini. Perbedaan antara normal "serangan senjata" dan "senjata senjata" adalah bahwa senjata senjata mengambil beberapa gambar untuk dihancurkan. Gunakan Senapan Assault untuk mencabik-cabik mereka dengan cepat. Musuh pertama yang penyergapan Anda (istirahat melalui pagar) memiliki lengan dengan pisau dan ada satu lagi di kabin di sisi lain daerah. Ini adalah acak di mana ruang kabin Anda akan menemukan Revenant dengan lengan senjata. Setelah menghancurkan kedua lengan mereka, Anda dapat me-restart pos pemeriksaan dan ulangi proses. Masing-masing berjalan akan memakan waktu sekitar satu menit. Anda akan mendapatkan "Melucuti" trofi setelah sekitar 15 menit dari pertanian.

Mudah "Ikan Dalam Barrel" piala
Tempat yang bagus untuk mendapatkan "Ikan Dalam Barrel" piala adalah Episode 1 dalam kampanye Claire, selama "Melarikan diri dari fasilitas" tujuan. Anda akan harus pergi ke ruang bawah tanah untuk mengambil kunci. Di ruangan tempat Anda menemukan kuncinya adalah juga sebuah botol peledak. Gunakan tombol pada pintu terkunci di ruang bawah tanah, dan Anda akan datang ke sebuah ruangan dengan banyak bug kecil / laba-laba (Anda mencapai ruangan ini melalui perkembangan cerita dan itu adalah unmissable). Segera setelah masuk, pergi ke tengah ruangan dan melemparkan botol peledak untuk dengan mudah membunuh lebih dari lima bug - tetapi Anda harus cukup cepat atau rekan Anda akan membunuh mereka. Anda dapat me-restart pos pemeriksaan jika tidak bekerja pada percobaan pertama.

Mudah "Kurang Berbicara, Lebih Berjalan" piala
Setelah Anda mendapatkan kunci untuk memasuki ruang laba-laba dengan Claire, memindahkan peti memblokir pintu sehingga Anda tidak akan harus melawan Ironhead ketika Anda kembali ke daerah ini dan hanya dapat dijalankan langsung melalui. Pada akhir segmen Claire, mendekam di bawah pisau berputar di sudut. Catatan: Ini juga bekerja untuk Invisible mode. Memancing gelombang pertama ke dalam perangkap, dan Claire kemudian dapat dengan mudah menahan dua pada menumbuhkan waktu sementara Moira membuka menetas. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyelesaikan bagian terakhir sementara rendah amunisi dan membuat segalanya lebih mudah bagi Barry. Jika Anda tidak menggunakan bust api selama kampanye Claire, Anda dapat berjalan keluar pintu dengan Barry tanpa mengaktifkan konsol ruang kontrol.

Mudah "Line 'Em Up!" piala
Hal ini dapat dengan mudah dilakukan dengan Barry di Episode 1. Salah satu senjatanya mulai adalah Magnum Python. Membunuh hampir semuanya dalam satu tembakan, dan peluru menembus beberapa sasaran yang berdiri di belakang satu sama lain. Berbaris dua musuh, dan menembak mereka dengan Magnum Python untuk mendapatkan "Line 'Em Up!" piala. Ada beberapa musuh di garasi dekat awal kampanye Barry. Ada juga beberapa bagian menyelinap lama kemudian di mana musuh berdiri masih.

Mudah "Sekarang Itu Teamwork!" piala
Ada dua cara untuk mendapatkan "Sekarang Itu Teamwork!" piala. Anda dapat bersinar senter di kepala musuh atau Anda dapat menyerang mereka dengan linggis untuk setrum mereka. Pastikan Anda memiliki Moira dipilih untuk melakukan stun, dan menunggu Claire untuk menendang musuh tertegun. Musuh tidak harus mati untuk mendapatkan piala.

Mudah "Pedal To The Metal" piala
Praktek Episode 3 sampai Anda tahu persis di mana peti perlu dipindahkan dan bagaimana memecahkan teka-teki. Memiliki setidaknya satu Bermain Episode 3 pada kesulitan Normal. Selama pertempuran terakhir, membunuh kedua musuh yang bertelur di daerah, kemudian berbalik dan mendapatkan peti dekat lift. Pindahkan sebagai dekat dengan kotak listrik mungkin sebelum serangan itu dipicu. Selama serangan itu, membunuh berbagai Revenant dan Hurlers yang muncul, tetapi mengabaikan Dhurlga. Ini akan sangat mudah untuk membawanya menjauh dari kotak, kembali, dan mulai daya, kemudian jalankan melalui pintu gerbang untuk menyelesaikan episode. Meskipun itu bukan pertempuran yang sulit, Anda akan menggunakan banyak amunisi dan tidak memiliki waktu untuk membangun sumber daya selama bagian lain pada kesulitan ini.

Mudah "Rute Of Future Past" piala
Pada awal Episode 4 dengan Claire, gunakan tuas di ruang keamanan yang mengontrol pintu air selama Barry Episode 4. Berhasil menyelesaikan sisa episode Claire, kemudian bermain dan menyelesaikan bagian Barry. Setelah itu, memutar ulang episode Claire, tapi kali ini tidak menggunakan tuas pintu air. Lengkapi episode Claire, dan kemudian bermain episode Barry, mengikuti jalan baru yang dibuat, untuk membuka "Rute Of Future Past" trofi setelah menyelesaikan episode Barry.

Mudah "Ada Sesuatu Di sini" piala
Bagian Claire Episode 4 tidak boleh terlalu keras untuk menyelesaikan dalam mode Terlihat. Gunakan langkah berikut dengan Barry. Luangkan waktu Anda dan menemukan sumber daya dan amunisi karena Anda maju. Fokus pada menemukan botol api dan AR putaran. Menggunakan Natalia sangat membantu. Memiliki Barry menunggu sementara ia berjalan ke depan untuk menyelesaikan tujuan atau mengurangi jumlah dan kekuatan musuh yang harus dikalahkan. Hal ini sangat berguna selama Dhurlga pertempuran pertama, di mana Anda membuka pintu listrik. Memiliki Barry menunggu dengan pintu keluar, dan mengirim Natalia ke switch, kemudian kembali turun dan melarikan diri tanpa membuang-buang amunisi Barry atau kesehatan. Hal ini dapat diulang di seluruh tambang. Break wadah kaca dengan Revenants individual sehingga Anda tidak harus melawan mereka semua nanti. Sebelum memicu lift, mencari persediaan dan membunuh semua Revenants. Revenants ini lebih lemah daripada berbagai standar, dan dapat diturunkan dengan empat tembakan pistol. Selama kedua pertempuran Dhurlga, menggunakan laras peledak oleh lift pada dirinya, kemudian memukulnya dengan beberapa botol ledakan atau api. Menghabisinya dengan senapan atau magnum. Dia bisa sulit untuk mengalahkan, terutama jika Anda belum menghilangkan musuh lainnya belum. Gunakan api untuk menghancurkan tentakel dan memberikan gambar yang jelas. Selama pertempuran Boss akhir, berulang kali menggunakan bahan peledak dan mencoba untuk menemukan amunisi tambahan. Ketika Anda mengetuk ke bawah, berlari dan menembak klip penuh AK ke dalam dirinya. Catatan: Jika Anda memilih ending gelap Episode Claire 3, Anda tidak akan harus melakukan pertarungan di gunung.

Mudah "Siapa Kebutuhan Fire?" piala
Pada akhir Episode 1 dalam kampanye Claire, Anda akan menemukan gigi emas yang dibutuhkan untuk membuka pintu. Ini akan membuka sel penjara pusat penahanan, dan Anda akan diserang oleh banyak musuh. Untuk melarikan diri, Moira harus membongkar pintu terkunci dan Claire harus membelanya. Biasanya, Anda akan ingin menggunakan katup di sisi kanan ruangan untuk mengaktifkan penyembur api, tetapi tidak berinteraksi dengan katup atau akan membatalkan "Siapa Kebutuhan Fire?" piala. Sebaliknya, Anda harus melawan musuh sendiri. Gunakan botol peledak pada kelompok-kelompok besar musuh dan senapan terhadap target tunggal. Setelah Moira telah membuka pintu, Anda harus melarikan diri secepat mungkin (musuh terus pemijahan jauh sampai Anda melarikan diri).

Trofi
Berhasil menyelesaikan salah satu tugas berikut ini untuk mendapatkan piala:

The Never Ending-mimpi buruk (Platinum): Membuka semua piala.
Tiga Perempuan dan Barry (Perunggu): Clear Episode One.
"Kurang Berbicara, Lebih Berjalan" (Perunggu): Hapus episode satu di Countdown Mode.
"Bahkan tidak dekat dengan Easy" (Perunggu): Batal Episode One dalam Mode Terlihat.
Hanya Good Guys Win Medali (Emas): Dapatkan semua medali di Episode One.
Bounty Hunter (Perunggu): Dapatkan total 50.000 BP.
Cure untuk Menderita (Perunggu): Kalahkan 100 Menderita dalam kampanye utama.
Revenant Reaper (Bronze): Kalahkan 100 Revenants dalam kampanye utama.
Knifin 'Sekitar (Perunggu): Kalahkan 100 musuh dengan pisau dalam kampanye utama.
Fudge Mereka Up! (Perunggu): Kalahkan 50 musuh dengan serangan fisik dalam kampanye utama.
Dan TINGGAL Bawah (Perunggu): Lakukan 50 tindak lanjut dalam kampanye utama.
Dari Bayangan (Perunggu): Kalahkan 20 musuh dengan serangan siluman dalam kampanye utama.
Tugas senter (Perunggu): cahaya Gunakan Moira untuk setrum 50 musuh dalam kampanye utama.
Aku Bisa Blunt Senjata (Silver): linggis Gunakan Moira untuk mengalahkan 50 musuh dalam kampanye utama.
Bata Layer (Silver): Kalahkan 20 musuh dengan batu bata sebagai Natalia dalam kampanye utama.
Cutting Edge (Perunggu): Clear Episode One hanya menggunakan pisau.
Line 'Em Up! (Perunggu): Kalahkan dua musuh dengan satu tembakan dalam kampanye utama.
Dilucuti (Perunggu): Hancurkan 30 senjata senjata Revenants '.
Skies ramah (Perunggu): Menembak jatuh 30 Menderita di pertengahan melompat dalam kampanye utama.
Sekarang Itu Teamwork! (Silver): Memiliki Moira setrum musuh dan Claire menindaklanjuti dengan serangan fisik dalam kampanye utama.
Teman Memang (Perunggu): Menyimpan pasangan Anda menangkap sepuluh kali dalam kampanye utama.
Ikan di Barrel (Perunggu): Kalahkan lima musuh dengan satu botol meledak atau satu botol bom dalam kampanye utama.
Raiders of Evil (Perunggu): Batal satu Raid misi Mode.
Jammin '(Perunggu): Evaluasi item dalam Mode Raid.
I Saw, saya Ditaklukkan (Silver): Hapus satu Gauntlet dalam Mode Raid.
Takut Mati (Perunggu): Clear Episode Dua.
"Jalankan, Moira. Lari!" (Perunggu): Batal Episode Dua di Countdown Mode.
"Itu Gonna Be Fun" (Perunggu): Batal Episode Dua dalam Mode Terlihat.
Ada Medal untuk itu (Emas): Dapatkan semua medali di Episode Dua.
"Saya Tidak Suka Glasps," Aku terkesiap (Bronze): Kalahkan 20 Glasps dalam kampanye utama.
Menaklukkan Fear (Perunggu): Clear Episode Three.
Pedal untuk Metal (Perunggu): Batal Episode Tiga di Countdown Mode.
Aku Bisa Lihat Orang Mati (Perunggu): Batal Episode Tiga dalam Mode Terlihat.
Manis, Golden Medal (Emas): Dapatkan semua medali di Episode Tiga.
Benar atau Salah (Perunggu): Clear Episode Empat.
"Anda Resmi untuk Panic" (Perunggu): Batal Episode Empat di Countdown Mode.
"Ada Sesuatu di sini" (Perunggu): Batal Episode Empat dalam Mode Terlihat.
Saya Tidak Meninggalkan Tanpa saya Medal (Emas): Dapatkan semua medali di Episode Empat.
Selain itu, ada enam piala rahasia:

Siapa Kebutuhan Fire? (Perunggu): Melarikan diri dari pusat penahanan di Claire Episode One tanpa menggunakan bust pelempar api.
Pedro, aku Maaf ... (Silver): Kalahkan Mutan Pedro di Claire Episode Dua.
Berikut Pengunduran diri saya (Silver): Moira mengalahkan Neil di Claire Episode Three.
Sebuah Ripple in Time (Bronze): Mendapatkan item yang terletak di luar pintu gerbang dalam gorong-gorong di Barry Episode Three.
Apa yang Anda Tidak Terlihat Bisa Membunuh Anda (Silver): Kalahkan enam atau lebih Glasps di monumen di Claire Episode Empat, pada kesulitan Normal atau lebih tinggi.

Rute dari Future Past (Perunggu): Selesaikan kedua rute melalui TPA di Barry Episode Empat.











No comments:

Post a Comment