Sunday 28 December 2014

All Far Cry 4 PS4, PS3, XBOX ONE, XBOX 360 Cheat, Cheat codes and Hint's


FAR CRY 4 CHEATS
All Far Cry 4 PS4, PS3, XBOX ONE, XBOX 360 Cheat codes and Hint's

Tak Terbatas Karma dan uang

Perjalanan ke Leopard penanda Clouded di peta Anda yang daya dari lokasi Kyra Tea Factory, dan tepat di seberang sungai. Daerah ini dapat diakses pada awal permainan. Disarankan untuk menggunakan recurve Bow, tetapi Anda dapat menggunakan busur atau senjata. Namun, Anda dihargai dengan kulit ganda untuk setiap kill saat menggunakan busur. Gunakan metode ini untuk cepat mendapatkan cukup uang untuk meng-upgrade ke recurve Bow jika Anda belum memilikinya. Melempar umpan

turun dari bukit, kemudian menembak macan dahan di kepala. Ulangi proses ini sampai Anda berada di luar umpan. Kemudian, pergi ke kulit binatang untuk mengisi umpan Anda. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan. Kulit macan dahan menjual 16.000 Rupee. Disarankan untuk meng-upgrade tas umpan pertama yang membuat proses lebih cepat. Anda dapat dengan mudah mendapatkan 500.000 rupee kira-kira setiap sepuluh menit. Anda juga dapat menggunakan metode yang sama pada setiap lokasi predator (beruang, harimau bengal, dll) untuk segera meningkatkan meteran Karma Anda.
XP tak terbatas dan uang


Halaman Download Far Cry 4 Untuk PC: http://gamejakarta.blogspot.com/2014/11/far-cry-4-platform-playstation-3-xbox.html#more


Masukkan "Shanath Training Ground" pos dari timur. Segera ketika Anda memasukkan pos, Anda akan melihat musuh lapis baja berat berpatroli jembatan. Membunuh musuh armord berat dengan C4 untuk mendapatkan 240 XP. Kemudian, membunuh dua harimau bawah, dan kulit mereka secepat mungkin (kulit harimau dapat dijual untuk 7.000 rupee masing-masing). Setelah Anda selesai menguliti harimau, pause game dan menyimpan, kemudian sengaja mati. Anda akan menelurkan sekitar 320m dari pos dengan XP Anda dapatkan dari musuh dan kulit Anda dapatkan dari harimau. Jalankan kembali ke pos, dan ulangi proses. Ketika Anda mati lagi, Anda akan respawn di samping pos tersebut. Ulangi proses ini sampai Anda dapat memperoleh "Heavy Takedown" keterampilan. Kemudian, bukannya membunuh musuh lapis baja berat dengan C4, menyelinap pada dirinya, dan membunuhnya dengan "Heavy Takedown" keterampilan untuk mendapatkan 400 XP per membunuh. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan. Catatan: Anda tidak perlu khawatir tentang mendapatkan lebih C4, karena Anda akan mendapatkan C4 tambahan setelah setiap kematian.

Tak terbatas XP

Pertama, berhasil menyelesaikan permainan, dan membuka "Death From Above" dan "Heavy Takedown" keterampilan di jalur Tiger, untuk dengan mudah mendapatkan jumlah tak terbatas XP di benteng Pagan Min terletak di Kyrat utara. Setelah benteng melemah, menyelinap melalui pintu depan dengan menggunakan langkah-langkah di sebelah kiri gerbang utama dan mencatat prajurit berat. Menyeberangi jembatan kayu, membunuh tentara atap, dan menggunakan Death Dari takedown atas pada tentara berat yang tersisa. Setelah mereka semua telah dikalahkan, pause game, dan pilih "Simpan" pilihan. Kemudian, memungkinkan penembak jitu yang tersisa dan tentara untuk membunuh Anda. Melempar C4, granat, roket atau kebakaran di kaki Anda untuk mempercepat proses. Anda akan respawn tepat di luar pintu depan benteng '. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan untuk mendapatkan jumlah yang tidak terbatas XP untuk membuka keterampilan yang tersisa.
uang tak terbatas

Setelah menyelesaikan quest pertama di Ghale Homestead dan unlocking, Anda dapat membeli upgrade peternakan untuk sejumlah besar rupee. Membelinya, kemudian membuka tingkat merembes pertama di jalan Gajah untuk mendapatkan bahan-bahan ganda setiap kali Anda panen tanaman. Setelah kebun muncul, memilih semua tanaman, kemudian cepat perjalanan ke sebuah pos untuk menjual tanaman. Cepat perjalanan kembali ke wisma, dan taman akan sepenuhnya mengisi kembali dengan tanaman yang berharga. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan.

Selama misi terakhir, sebelum memasuki istana untuk menghadapi Pagan Min, melengkapi peluncur roket. Anda dapat menemukan beberapa peluncur roket selama pertempuran terakhir di benteng. Ketika Ajay Ghale poin pistolnya ke kepala Pagan Min, jangan menembak. Anda kemudian akan terbang dalam helikopter ke lokasi kuburan dengan Pagan Min, dan Ajay akan meletakkan abu ibunya. Setelah keluar makam, Pagan Min akan melarikan diri dalam helikopter itu. Setelah Anda kembali memegang kendali, cepat menembak jatuh helikopter dengan peluncur roket. Ini akan menabrak tanah di bawah. Perjalanan menuruni gunung, dan menghancurkan pintu kayu dengan bahan peledak. Anda akan menemukan lokasi kecelakaan jalan setapak, dan tubuh Pagan Min dekatnya. Menjarah tubuhnya untuk mendapatkan Pagan Min Golden Pen (senilai 300.000 rupee), Lapel Pin # 2 (senilai 350.000 rupee), dan 250.000 rupee. Kemudian, perjalanan cepat ke mana saja di dekatnya, dan kembali ke tubuhnya untuk bisa menjarah lagi. Semua item respawn setelah setiap perjalanan cepat. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan. Anda dapat dengan mudah mendapatkan 1.800.000 rupee kira-kira setiap sepuluh menit. Catatan: kesalahan ini dilakukan pada versi unpatched dari permainan.
ujung alternatif

Lihat juga : Far Cry 3 Cheats 

Pada awal permainan, ada cutscene di bus. Setelah cutscene yang berakhir, Anda akan berada di meja dengan Pagan Min. Ketika Pagan Min bangkit dan meninggalkan meja, hanya menunggu menganggur di meja selama 13 menit, dan Pagan Min akan kembali. Setelah ia kembali, Pagan Min akan mengawal Ghale ke tempat di mana ia dapat meninggalkan abu ibunya. Ghale bisa masuk makam, menempatkan guci abu, dan meninggalkan dengan Pagan Min helikopter nya. Kredit akan mulai bergulir.

Berhasil menyelesaikan misi Jalan Emas, dan mendukung Amita atau Sabal. Kalahkan Royal Guard, kemudian menghancurkan patung Pegan Min, lalu masukkan istananya. Anda juga dapat menembak atau memilih untuk menghindarkannya untuk membuka salah satu dari dua ujung yang berbeda.

Selama misi terakhir, sebelum memasuki istana untuk menghadapi Pagan Min, melengkapi peluncur roket. Anda dapat menemukan beberapa peluncur roket selama pertempuran terakhir di benteng. Ketika Ajay Ghale poin pistolnya ke kepala Pagan Min, jangan menembak. Anda kemudian akan terbang dalam helikopter ke lokasi kuburan dengan Pagan Min, dan Ajay akan meletakkan abu ibunya. Setelah keluar makam, Pagan Min akan melarikan diri dengan helikopter sambil mengejek Ajay. Setelah Anda kembali memegang kendali, cepat menembak jatuh helikopter dengan peluncur roket. Ini akan menabrak tanah di bawah dan menunjukkan kartu berakhir. Perjalanan menuruni gunung, dan menghancurkan pintu kayu dengan bahan peledak. Anda akan menemukan lokasi kecelakaan jalan setapak, dan tubuh Pagan Min dekatnya. Menjarah tubuhnya untuk mendapatkan Pagan Min Golden Pen (senilai 300.000 rupee), Lapel Pin # 2 (senilai 350.000 rupee), dan 250.000 rupee. Menyelesaikan permainan dengan cara ini juga akan memungkinkan Anda untuk tinggal di Kyrat untuk menyelesaikan setiap kegiatan yang belum selesai dan dianggap sebagai membunuh Pagan Min.
Posting mengakhiri urutan

Lihat juga: Far Cry 3

Setelah menyelesaikan permainan dan kredit telah selesai, Anda dapat melihat salah satu dari dua cutscenes khusus, tergantung pada apakah Anda memilih Amita atau Sabal menjadi pemimpin Golden Path. Membunuh atau menghindarkan mereka tidak akan mengubah urutan. Pergi ke lokasi yang ditunjukkan berdasarkan pada siapa Anda memilih untuk menjadi pemimpin untuk melihat cutscene yang sesuai:

     Amita

     Perjalanan ke kota Tirtha. Cutscene ini hanya dapat melihat jika Anda membuat Amita pemimpin Emas Jalan dengan menghancurkan Jalendu Temple. Para prajurit Jalan Emas akan mengumpulkan anak-anak untuk kerja paksa di pertanian opium Amita itu.

     Sabal

     Perjalanan ke Candi Jalendu, yang Anda sebelumnya bertugas dengan baik menghancurkan atau menyimpan dalam misi Jalan Emas. Cutscene ini hanya dapat melihat jika Anda membuat Sabal pemimpin Emas Jalan dengan tidak menghancurkan Kuil Jalendu. Akan ada cutscene yang menunjukkan Sabal menempatkan subjek mati karena berbalik melawan agama nasional Kyrat itu.

senjata bonus

Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka senjata yang sesuai:

senjata yg dibawa di sisi badan

     1911: Membebaskan 13 menara lonceng.
     6P9: Unlocked dengan maju melalui kampanye utama.
     A.J.M 9: Beli 30 Uplay poin.
     Auto-Cross: Membebaskan 17 menara lonceng.
     D2: Membebaskan 9 menara lonceng.
     Flare Gun: Membebaskan 6 menara lonceng.
     M-712: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
     M-79: Membebaskan 8 menara lonceng.
     Mark IV: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
     Skorpion: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.

senjata utama

     0,700 Nitro: Membebaskan 15 menara lonceng.
     1887: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
     A2000: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
     AK-47: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
     F1: Membebaskan 14 menara lonceng.
     Penyembur api: Unlocked dengan maju melalui kampanye utama.
     GL-94: Unlocked dengan maju melalui kampanye utama.
     Hunter Bow: Unlocked dengan maju melalui kampanye utama.
     LK-1018: Berhasil menyelesaikan empat quests Longinus.
     M133: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama. Hal ini dibuka secara gratis setelah menyimpan desa dalam kampanye utama.
     M-700: Membebaskan 7 menara lonceng.
     MP34: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
     MP5: Membebaskan 12 menara lonceng.
     MS16: Membebaskan 10 menara lonceng.
     PKM: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
     Recurve Bow: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama. Anda juga dapat menemukannya di mayat.
     RPG-7: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
     STG-90: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
     SVD: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
     U100: Membebaskan 16 menara lonceng.

Signature senjata

     87: Kumpulkan empat jurnal Mohan Ghale itu.
     AMR: Membebaskan 23 pos.
     Banteng: Berhasil menyelesaikan dua quests Bom Meredakan.
     Bushman: Mencapai Peringkat 10 di Arena.
     Buzzsaw: Membebaskan 17 menara lonceng.
     Cannon: Berhasil menyelesaikan lima quests Penyanderaan Penyelamatan.
     HS77: Berhasil menyelesaikan dua Berburu: pencarian Control.
     Predator: Berhasil menyelesaikan empat quests Bersenjata Escort.
     Rebel: Membebaskan 10 pos.
     Ripper: Conquer empat benteng.
     Shredder: Mencapai Level 6 Karma.
     Sixer: Tersedia untuk pembelian setelah mencapai toko pertama.
     Stinger: Hancurkan dua Wrath konvoi Pagan itu.
     Stormer: Hapus satu Propaganda Poster.
     Trooper: Kumpulkan 20 Masker Of Yalung.
     Prajurit: membajak dua truk Kerajaan Cargo.

lokasi Outpost

Perjalanan ke koordinat yang ditunjukkan untuk menemukan pos yang sesuai. Setelah menghilangkan musuh dari pos, daerah sekitar itu akan mulai memiliki musuh yang lebih sedikit. Kliring sebuah pos juga akan membuka lebih banyak quests, kegiatan, dan penggunaan rumah aman.

     Barnali itu Tekstil: X: 446, Y: 687 koordinat
     Bhirabata: X: 533, Y: 810 koordinat
     Pengamatan Border: X: 810, Y: 665 koordinat
     Keo Emas Penyimpanan: X: 438, Y: 816 koordinat
     Keo Logging Camp: X: 421, Y: 758 koordinat
     Keo Pradhana Tambang: X: 692, Y: 624 koordinat
     Kheta Manor: X: 446, Y: 452 koordinat
     Khilana Bazaar: X: 298, Y: 426 koordinat
     Kyra Tea Terraces: X: 394, Y: 328 koordinat
     Kyra Tea Weigh Station: X: 345, Y: 379 koordinat
     Lhumtse Barak: X: 783, Y: 605 koordinat
     Namboche Monstery: X: 804, Y: 726 koordinat
     Open Hearts Clinic: X: 386, Y: 674 koordinat
     Pokhari Ghara: X: 552, Y: 747 koordinat
     Pranijagat Sekolah: X: 350, Y: 625 koordinat
     Rochan Brick Co Pengiriman: X: 394, Y: 503 koordinat
     Rochan Brick Co Penyimpanan: X: 440, Y: 543 koordinat
     Royal Guard Kandang: X: 604, Y: 708 koordinat
     Royal Raksi Brewery: X: 553, Y: 534 koordinat
     Sahi Jile Checkpoint: X: 669, Y: 764 koordinat
     Tujuh Treasures Ashram: X: 432, Y: 394 koordinat
     Shanath Peternak: X: 380, Y: 574 koordinat
     Shanath Training Ground: X: 255, Y: 543 koordinat
     Shikharpur: X: 675, Y: 699 koordinat

lokasi benteng

Perjalanan ke koordinat yang ditunjukkan untuk menemukan benteng yang sesuai. Ada total empat benteng. Mereka kuat dan memiliki lebih dari pos-pos pertahanan. Namun, benteng akan menjadi lemah ketika penguasanya dibunuh atau setelah Anda telah menonaktifkan alarm nya.

     Baghadur - X: 196, Y: 600 koordinat: Diperintah oleh Noore Najjar.
     Rajgad Gulag - X: 811, Y: 795 koordinat: Diperintah oleh Pagan Min.
     Ratu Gadhi - X: 562, Y: 604 koordinat: Diperintah oleh Yuma Lau.
     Varshakot - X: 511, Y: 430 koordinat: Diperintah oleh Paul Harmon (De Pleur).

Lokasi surat hilang

Perjalanan ke koordinat yang ditunjukkan untuk menemukan kerangka kurir berpakaian rapi dengan huruf yang sesuai hilang:

     1. Charlotte, November 1819 - X: 309, Y: 325 koordinat: Perjalanan ke X: 313, Y: 325 koordinat untuk masuk Kyra yang Slumber. Pergi ke belakang daerah di koordinat yang ditunjukkan untuk menemukan kerangka.

     2. Robert, Desember 1819 - X: 279, Y: 564 koordinat: Perjalanan ke X: 275, Y: 563 koordinat, dan memasuki gua. Pergi ke koordinat ditunjukkan untuk mencapai akhir gua dengan kerangka.

     3. Robert, Januari 1820 - X: 425, Y: 701 koordinat: Perjalanan ke Rato Lagoon, dan mencapai tengah danau. Kerangka ini di sebuah pulau kecil.

     4. Charlotte, Januari 1820 - X: 395, Y: 659 koordinat: Perjalanan ke Seed Yalung untuk menemukan kerangka di bagian belakang gua.

     5. Robert, September 1819 - X: 465, Y: 449 koordinat: Perjalanan ke Yalung yang Rot, dan memasuki gua. Carilah birai climbable di sebelah kanan Anda. Tetap ke kanan di mana Anda mencapai di atas langkan dan menemukan pintu masuk ke terowongan hijau di depan Anda. Masuk ke dalam untuk menemukan kerangka.

     6. Robert, Agustus 1819 - X: 369, Y: 600 koordinat: Perjalanan ke Yashini yang Ecstasy, dan melanjutkan ke sungai di dalam sumur. Terus menemukan kuil di sisi kiri. Kerangka ini di dasar patung iblis.

     7. Charlotte, Agustus 1819 - X: 488, Y: 562 koordinat: Perjalanan ke X: 491, Y: 559 koordinat, dan memasuki gua di Yalung Pikiran. Pergi ke belakang untuk menemukan kerangka.

     8. Robert, April 1820 - X: 593, Y: 794 koordinat: Ikuti sungai dekat dengan Keo Rija Tambang atas sampai Anda mencapai koordinat ditunjukkan untuk menemukan kerangka.

     9. Charlotte, Maret 1820 - X: 529, Y: 654 koordinat: Masukkan Sealed KEO Tambang, dan perjalanan ke belakang untuk menemukan kerangka.

     10. Robert, November 1819 - X: 585, Y: 610 koordinat: Memasuki rumah, dan pergi ke gua dengan menghancurkan hambatan di akhir. Kerangka ini pada akhir gua.

     11. Charlotte, Mei 1820 - X: 690, Y: 688 koordinat: Perjalanan ke Svargiya Takataki Camp, dan menemukan titik di mana Anda dapat naik dengan jepitan. Pergi dan mendapatkan di langkan berbahaya ke kanan. Bergerak menuju menara kecil dengan bendera di atas. Ketika cukup dekat, mencari dekat menara untuk menemukan kerangka.

     12. Charlotte, Juni 1820 - X: 708, Y: 810 koordinat: Perjalanan ke Belly Yalung itu, dan pergi ke belakang gua untuk menemukan daerah terbuka. Mencari kerangka di pusat daerah.

     13. Robert, Juli 1820 - X: 801, Y: 814 koordinat: Perjalanan ke Letnan Istirahat di X: 796, Y: 806 koordinat, kemudian menemukan langkan dengan tali yang menggantung dari itu. Mendapatkan di atas birai itu, dan melompat ke langkan berikutnya. Gunakan jalur bergulat untuk mendaki tebing. Menyeberangi log ke kiri, kemudian melompat ke seberang jurang. Masukkan gua di atas, kemudian bergulat atas. Anda akan melihat kerangka setelah Anda berada di bagian atas poros.

     14. Robert, Juni 1820 - X: 785, Y: 627 koordinat: Perjalanan ke Kyra Ki Sansa, dan pergi ke jembatan. Lanjutkan ke bukit dari bawah jembatan di koordinat yang ditunjukkan untuk menemukan kerangka.

     15. Charlotte, Februari 1820 - X: 456, Y: 752 koordinat: Perjalanan ke Banashur di Refuge. Masukkan dari X: 451, Y: 755 koordinat, dan langsung menuju ke belakang. Kerangka ini di depan kuil.

     16. Robert, Maret 1820 - X: 401, Y: 781 koordinat: Grapple naik dari X: 408, Y: 774 koordinat. Mencapai langkan dengan tali di bagian atas tebing. Pindah ke timur dari KEO Logistik. Masukkan rumah di sisi timur, dan mencari kerangka bawah tangga.

     17. Charlotte, Oktober 1819 - X: 497, Y: 398 koordinat: Gunakan poin bergulat di X: 492, Y: 408 koordinat untuk bergerak ke kiri dan mencapai Yalung di Jaw. Pergi ke pusat gua, dan mencari kerangka sekitar dinding di kanan Anda.

     18. Charlotte, November 1819 - X: 552, Y: 485 koordinat: Perjalanan ke Descent Kalinag itu, dan menemukan tepian dengan tali di X: 554, Y: koordinat 453. Ambil langkan, dan terus mendaki. Gunakan titik bergulat untuk membuat melompat ke langkan di sebelah kiri. Mengambil langkan berikutnya, dan menggunakan jalur bergulat kedua untuk menyeberangi jurang. Gunakan log untuk mencapai birai lain dengan tali, dan terus air terjun di sebelah utara. Cari titik bergulat ketiga di samping air terjun, dan menggunakannya untuk pergi ke platform di bawah ini. Pergi ke kanan untuk menemukan dihadapi patung raksasa di dalam ruangan. Kerangka berada di bawah wajah patung.

     19. Charlotte, Juli 1819 - X: 295, Y: 509 koordinat: Gunakan jalur bergulat di X: 302, Y: 505 koordinat, kemudian bergerak ke kanan. Masukkan gua di sebelah kiri Anda di X: 299, Y: 509 koordinat, dan lanjutkan ke bagian belakang gua untuk menemukan kerangka.

     20. Robert, Juni 1819 - X: 375, Y: 505 koordinat: Cari pintu masuk ke penyelundup Portage di X: 374, Y: 502 koordinat. Masukkan dan terus sampai Anda mencapai tengah daerah untuk menemukan kerangka.

Lokasi jurnal mohan Ghale

Perjalanan ke koordinat yang ditunjukkan untuk menemukan jurnal dalam bentuk buku harian merah kecil:

     1. X: 216, Y: 425 koordinat: Masukkan rumah aman Banapur untuk menemukan jurnal di atas meja rias.

     2. X: 247, Y: 397 koordinat: Di lokasi pemakaman, terlihat di sebelah kiri pintu masuk di mana Bhadra. Hal ini pada kolom yang rusak ke kiri.

     3. X: 273, Y: 606 koordinat: Di Bandara Internasional Kyrat, pergi ke tepi laut dari lapangan terbang, dan masuk gudang. Pergi ke kantor untuk mencari jurnal. Catatan: Anda dapat melakukan perjalanan di sana langsung setelah "Gratis Willis" misi.

     4. X: 299, Y: 425 koordinat: Masukkan rumah aman di Khilana Bazaar untuk menemukannya di atas meja rias.

     5. X: 326, Y: 684 koordinat: Perjalanan ke X: 362, Y: 689 koordinat, kemudian mengambil titik bergulat up. Lanjutkan melompat dan bergulat jalan ke kiri, dan menyeberangi jurang menggunakan zipline. Lanjutkan sampai mencapai lubang gua. Grapple langit-langit dan menurunkan diri ke bawah untuk mencari jurnal di bagian bawah lubang.

     6. X: 328, Y: 432 koordinat: Masukkan gudang, dan mencari rak-rak di bagian utara dengan paket putih di atas mereka. Jurnal ini di atas paket putih.

     7. X: 380, Y: 573 koordinat: Masukkan rumah aman Shanath Peternak untuk menemukan jurnal di atas meja.

     8. X: 394, Y: 504 koordinat: Masukkan rumah aman di Rochan Brick Co Storage untuk menemukan jurnal di atas meja.

     9. X: 398, Y: 558 koordinat: Perjalanan ke X: 409, Y: 462 koordinat, dan masukkan Kebijaksanaan Kalinag itu. Lanjutkan ke ruang dalam, dan mulai "Kedatangan The Protector itu". Cari fragmen Thangka dan meja untuk sisi kanan. Jurnal ini di atas meja itu.

     10. X: 405, Y: 669 koordinat: Perjalanan ke X: 405, Y: 665 koordinat, lalu melompat turun poros ke dalam air. Masukkan dan mencari jurnal di koordinat yang ditunjukkan.

     11. X: 406, Y: 385 koordinat: Cari titik bergulat pada koordinat X: 407, Y: 377. Go dan menggunakan titik bergulat di sebelah kiri. Gunakan poin bergulat dari sana untuk mencapai puncak. Kemudian, pergi ke sisi kiri, dan menyeberangi kesenjangan dan jurang dengan bergulat. Mencari gua Udayagiri di kanan Anda setelah melintasi jurang. Melewati papan di pintu masuk untuk menemukan jurnal di belakang gua.

     12. X: 458, Y: 573 koordinat: jurnal tersebut di depan kuil.

     13. X: 485, Y: 788 koordinat: Perjalanan ke dasar Danau Visalakhutta untuk menemukan jurnal.

     14. X: 491, Y: 524 koordinat: Masukkan bangunan, dan mencari kuil. Jurnal ini di atas meja di depannya.

     15. X: 505, Y: 640 koordinat: Masukkan bangunan di Raja Bridge pos pemeriksaan, kemudian pergi ke lantai pertama. Jurnal ini di atas meja.

     16. X: 510, Y: 458 koordinat: Perjalanan ke belakang gua di Yalung di Spine, dan bergulat sampai pembukaan ke langkan. Jurnal ini di atas birai itu.

     17. X: 514, Y: 500 koordinat: Ikuti terowongan di Khazana Temple, kemudian mengambil pintu sebagian tersembunyi ke kiri. Jurnal ini di atas meja di ruangan itu.

     18. X: 524, Y: 577 koordinat: Perjalanan ke belakang rumah di Ghale Homestead, dan pergi ke gudang untuk menemukan jurnal.

     19. X: 560, Y: 726 koordinat: Perjalanan ke X: 558, Y: 734 koordinat, dan bergulat up. Pindah ke kiri, dan mengambil titik bergulat kedua. Lanjutkan sampai Anda mencapai puncak. Perjalanan menanjak menuju batu-batu untuk menemukan jurnal di tengah batu-batu besar.

     20. X: 737, Y: 884 koordinat: Pada Lakshmana, cadangan Pagan Min berakhir di sebuah ruangan dengan sebuah kuil dan meja, setelah cutscene. Jurnal ini di atas meja.

Lokasi mani Wheel

Perjalanan ke koordinat yang ditunjukkan untuk menemukan Mani Wheel yang dapat berputar:

     1. X: 200, Y: 447 koordinat
     2. X: 219, Y: 549 koordinat (Kalinag Pencari)
     3. X: 254, Y: 430 koordinat (Kyra yang Refuge)
     4. X: 262, Y: 376 koordinat (Kyra Pemandu)
     5. X: 296, Y: 563 koordinat (interior gua di Kyra Flower)
     6. X: 316, Y: 609 koordinat (Kesenangan Yakshini itu)
     7. X: 319, Y: 417 koordinat (Chinjan Sherpa Camp)
     8. X: 324, Y: 407 koordinat (Kalinag Returned)
     9. X: 330, Y: 706 koordinat (Kyra di Nadi)
     10. X: 367, Y: 471 koordinat
     11. X: 371, Y: 661 koordinat (Bhutan Gati)
     12. X: 397, Y: 398 koordinat (besar Kekeringan Chorten)
     13. X: 407, Y: 559 koordinat (Wisdom Kalinag itu)
     14. X: 408, Y: 797 koordinat
     15. X: 415, Y: 688 koordinat (Sherpa Alkitab Camp)
     16. X: 422, Y: 392 koordinat (tangguh Kyra an)
     17. X: 423, Y: 597 koordinat
     18. X: 445, Y: 470 koordinat (Naungan Kyra an)
     19. X: 447, Y: 649 koordinat
     20. X: 466, Y: 391 koordinat
     21. X: 479, Y: 546 koordinat (Ziarah Kyra an)
     22. X: 483, Y: 458 koordinat (Kyra yang Meditasi)
     23. X: 487, Y: 790 koordinat
     24. X: 495, Y: 488 koordinat (Chal Jama Monastery)
     25. X: 499, Y: 341 koordinat
     26. X: 503, Y: 586 koordinat (Yakshini Dosa)
     27. X: 509, Y: 815 koordinat (Tranquility Banashur itu)
     28. X: 542, Y: 451 koordinat
     29. X: 555, Y: 710 koordinat (Jalendu Overlook)
     30. X: 566, Y: 747 koordinat
     31. X: 576, Y: 685 koordinat (Garma Palana Musim Semi)
     32. X: 605, Y: 773 koordinat (Cabin Trethewey itu)
     33. X: 652, Y: 638 koordinat (Kyra Kuil)
     34. X: 661, Y: 739 koordinat (Nadi Shrine)
     35. X: 704, Y: 713 koordinat
     36. X: 705, Y: 745 koordinat
     37. X: 731, Y: 629 koordinat (Pathika Shrine)
     38. X: 735, Y: 763 koordinat (Visala Shrine)
     39. X: 772, Y: 735 koordinat (Garma Springs)
     40. X: 811, Y: 615 koordinat

iklan

Meme yang Might Be Nilai AO
Ladies Old-sekolah terbaik dari Gaming
Ini Mungkin Super Smash Bros terakhir pernah
Seks Dengan Pelacur Membuktikan Kami Sesungguhnya Next-Gen!
Fitur Lebih khusus ...
Lokasi poster propaganda

Perjalanan ke koordinat yang ditunjukkan untuk menemukan poster propaganda. Kemudian, berinteraksi dengan itu untuk menghancurkannya. Catatan: Beberapa poster harus dimusnahkan dengan api dari panah api, Molotov cocktail, flare, atau penyembur api.

     1: X: 232, Y: 575 koordinat: Pergi ke menara lonceng, dan melihat dinding depan.
     2: X: 235, Y: 584 koordinat: Perjalanan ke Jhankri Ashram untuk menemukannya di dinding depan rumah.
     3: X: 246, Y: 552 koordinat: Ini adalah di dinding depan gedung.
     4: X: 253, Y: 542 koordinat: Perjalanan ke Shanath Training Ground, dan melihat dinding barat rumah aman itu. Catatan: Api diperlukan.
     5: X: 261, Y: 473 koordinat: Ini adalah di dinding barat bangunan.
     6: X: 272, Y: 447 koordinat: Pergi ke menara lonceng, dan melihat di dinding utara.
     7: X: 283, Y: 541 koordinat: Perjalanan laut dari Sherpa Forest Camp. Mencari sebuah gubuk kecil dengan kuil. Hal ini di dinding utara.
     8: X: 285, Y: 579 koordinat: Letaknya di sebelah kanan pintu masuk.
     9: X: 292, Y: 459 koordinat: Perjalanan ke Prabhakar di Farm, dan melihat dinding timur bangunan di tengah.
     10: X: 297, Y: 426 koordinat: Perjalanan ke Khilana Bazaar, dan pergi ke pusat itu. Hal ini di dinding utara gedung.
     11: X: 301, Y: 546 koordinat: Perjalanan ke Shanath Hunters, dan pergi ke sisi timur kompleks. Hal ini di dinding selatan dari gudang.
     12: X: 324, Y: 590 koordinat: Ini adalah di dinding sebelah barat dari bangunan kecil.
     13: X: 325, Y: 384 koordinat: Perjalanan ke House Of Chiffon, dan mencari dinding selatan.
     14: X: 331, Y: 476 koordinat: Ini adalah di dinding depan lantai dua menara lonceng. Catatan: Api diperlukan.
     15: X: 331, Y: 572 koordinat: Perjalanan ke Sekolah Dasar Avinash, dan mencari dinding timur. Catatan: Api diperlukan.
     16: X: 336, Y: 496 koordinat: Perjalanan ke Prabin di rumah, dan mencari sisi kanan dinding depan.
     17: X: 338, Y: 516 koordinat: Pergi ke rumah, dan melihat dinding timur dari atap. Entah naik ke atap atau membakar poster.
     18: X: 341, Y: 607 koordinat: Perjalanan ke Aghori Ashram. Sementara menghadap pintu masuk rumah, cari dinding ke kiri.
     19: X: 342, Y: 581 koordinat: Pergi ke lantai dua menara lonceng, dan melihat dinding timur.
     20: X: 346, Y: 421 koordinat: Perjalanan ke Kyra Tea Farm, dan melihat di depan satu-satunya bangunan di sana.
     21: X: 349, Y: 622 koordinat: Perjalanan ke Pranijagat Sekolah, memasuki kompleks, kemudian pergi ke gedung ke arah selatan. Cari dinding depan. Catatan: Api diperlukan.
     22: X: 350, Y: 465 koordinat: Perjalanan ke Sarbajit itu Raksi Namun, dan mencari dinding barat.
     23: X: 355, Y: 559 koordinat: Perjalanan ke Raksi Masih. Hadapi rumah, dan mencari dinding depan.
     24: X: 356, Y: 656 koordinat: Ini adalah di dinding timur menara lonceng, sekitar setengah sampai.
     25: X: 356, Y: 673 koordinat: Perjalanan ke Sunny & Storage Prem itu, dan mencari dinding laut.
     26: X: 369, Y: 400 koordinat: Perjalanan ke Klinik Partisan '. Menghadapi pintu masuk gua, dan melihat ke kiri untuk menemukannya di sebuah batu besar. Catatan: Api diperlukan.
     27: X: 373, Y: 367 koordinat: Berdirilah di depan kompleks, dan mencari dinding depan.
     28: X: 377, Y: 330 koordinat: Ini adalah di dinding sebelah barat daya dari rumah.
     29: X: 379, Y: 548 koordinat: Ini adalah di dinding depan gudang, sedikit dari jalan.
     30: X: 382, Y: 571 koordinat: Perjalanan ke Shanath Peternak. Hal ini pada dinding timur bangunan yang terletak di tenggara.
     31: X: 386, Y: 386 koordinat: Ini adalah di luar dinding timur dari menara lonceng, sekitar setengah sampai.
     32: X: 387, Y: 674 koordinat: Perjalanan ke Buka Hati Klinik dan pergi ke lantai dua rumah aman itu. Hal ini di dinding barat. Catatan: Api diperlukan.
     33: X: 388, Y: 419 koordinat: Perjalanan ke Shanath pemburu. Hal ini di dinding barat daya.
     34: X: 393, Y: 702 koordinat: Ini adalah di dinding sebelah timur laut dari rumah.
     35: X: 394, Y: 328 koordinat: Perjalanan ke Kyra Tea Terraces. Cari dinding utara rumah yang aman.
     36: X: 394, Y: 501 koordinat: Perjalanan ke Rochan Brick Co Pengiriman. Cari sisi kanan dinding selatan yang mengarah ke dalam kompleks.
     37: X: 394, Y: 504 koordinat: Perjalanan ke Rochan Brick Co Pengiriman. Hal ini pada dinding timur rumah yang aman. Catatan: Api diperlukan.
     38: X: 399, Y: 780 koordinat: Perjalanan ke KEO Logistik. Hal ini di dinding selatan dari pusat-paling bangunan.
     39: X: 400, Y: 578 koordinat: Perjalanan ke Ocean Breeze Lab. Cari dinding utara.
     40: X: 402, Y: 479 koordinat: Ini adalah di dinding selatan bangunan.
     41: X: 403, Y: 370 koordinat: Perjalanan ke Banashur itu onggokan kayu pembakaran seseorang. Hal ini pada tanda di jalan menuju Banashur itu onggokan kayu pembakaran seseorang.
     42: X: 411, Y: 646 koordinat: Lihat di belakang kotak di dekat dinding depan di rumah.
     43: X: 416, Y: 470 koordinat: Ini adalah di dinding depan rumah yang paling dekat dengan jalan.
     44: X: 417, Y: 345 koordinat: Ini adalah di dinding barat.
     45: X: 419, Y: 758 koordinat: Perjalanan ke Keo Logging Camp. Cari tembok yang memisahkan tiang alarm dari kandang hewan.
     46: X: 424, Y: 529 koordinat: Ini adalah di dinding sebelah timur dari cerita kedua. Mendaki di atap untuk mencapai itu.
     47: X: 425, Y: 635 koordinat: Cari dinding depan sebagian besar gudang di daerah barat laut dari senyawa.
     48: X: 427, Y: 675 koordinat: Perjalanan ke Dhyangro Ashram. Hal ini di dinding depan gudang dekat sisi timur ashram.
     49: X: 431, Y: 491 koordinat: Perjalanan ke Deepak itu Millet pertanian. Berjalan ke lantai dua rumah, dan mencari dinding depan. Catatan: Api diperlukan.
     50: X: 431, Y: 785 koordinat: Perjalanan ke Royal Vault IX. Cari dinding timur bangunan.
     51: X: 432, Y: 365 koordinat: Perjalanan ke Oojam yang Hut, dan mencari dinding timur.
     52: X: 433, Y: 385 koordinat: Perjalanan ke Tujuh Treasures Ashram. Cari dinding selatan bangunan selatan dari ashram.
     53: X: 437, Y: 540 koordinat: Perjalanan ke Rochan Brick Co Storage. Cari dinding timur bangunan di sudut barat daya dari senyawa.
     54: X: 437, Y: 578 koordinat: Cari dinding belakang bangunan dekat danau.
     55: X: 437, Y: 815 koordinat: Perjalanan ke KEO Emas Storage. Cari dinding utara rumah yang aman.
     56: X: 439, Y: 302 koordinat: Perjalanan ke Sleeping Suci. Pergi ke kompleks tapi tidak masuk. Hal ini di gerbang depan kompleks tersebut.
     57: X: 439, Y: 541 koordinat: Perjalanan ke Rochan Brick Co Storage. Cari cerita dinding dua bangunan langsung di tengah kompleks. Catatan: Api diperlukan.
     58: X: 439, Y: 559 koordinat: Hal ini pada gudang di utara rumah.
     59: X: 439, Y: 816 koordinat: Perjalanan ke KEO Emas Storage. Memasuki rumah yang aman, dan naik ke lantai dua. Ini adalah di sisi timur. Catatan: Api diperlukan.
     60: X: 445, Y: 688 koordinat: Perjalanan ke Barnali itu Tekstil. Cari dinding paling selatan dari kisah kedua paling utara rumah. Catatan: Api diperlukan.
     61: X: 447, Y: 452 koordinat: Perjalanan ke Kheta Manor. Cari dinding depan rumah yang aman.
     62: X: 449, Y: 318 koordinat: Di dalam gudang kecil.
     63: X: 447, Y: 607 koordinat: Perjalanan ke Shanath. Hal ini di dinding depan toko.
     64: X: 450, Y: 777 koordinat: Ini adalah di dinding depan menara lonceng.
     65: X: 453, Y: 296 koordinat: Perjalanan ke Sleeping Suci. Cari dinding belakang kompleks ini, dekat daerah di mana Anda melawan musuh.
     66: X: 459, Y: 821 koordinat: Cari dinding utara bangunan di sudut barat laut.
     67: X: 464, Y: 624 koordinat: Ini adalah di dinding selatan bangunan di sisi utara jalan.
     68: X: 469, Y: 330 koordinat: Ini adalah di dinding sebelah timur laut dari menara lonceng. Catatan: Api diperlukan.
     69: X: 325, Y: 304 koordinat: Cari dinding sebelah rumah.
     70: X: 471, Y: 567 koordinat: Cari lantai utama menara lonceng, ke arah sisi timur.
     71: X: 473, Y: 495 koordinat: Perjalanan ke Banashur Song. Cari Mani Wheel, kemudian mencari dinding laut.
     72: X: 476, Y: 682 koordinat: Ini adalah di dinding barat luar menara lonceng, sekitar setengah sampai. Catatan: Api diperlukan.
     73: X: 477, Y: 324 koordinat: Perjalanan ke Abandoned Jheel. Cari sisi kanan pintu masuk laut.
     74: X: 483, Y: 460 koordinat: Perjalanan ke Kyra itu Meditasi. Cari sisi kiri dinding timur patung Kyra besar, dekat tangga.
     75: X: 490, Y: 800 koordinat: Cari sisi timur banner tergantung di atas jalan. Catatan: Api diperlukan.
     76: X: 490, Y: 814 koordinat: Perjalanan ke Bersinar Minds Academy. Cari selatan kedua dinding cerita. Catatan: Api diperlukan.
     77: X: 491, Y: 761 koordinat: Perjalanan ke Utkarsh. Cari dinding barat bangunan ke arah utara. Catatan: Api diperlukan.
     78: X: 493, Y: 758 koordinat: Perjalanan ke Utkarsh, tapi tidak masuk. Hal ini di pintu masuk sisi timur. Catatan: Api diperlukan.
     79: X: 499, Y: 370 koordinat: Perjalanan ke Tirtha. Cari dinding timur laut dari bangunan berlantai dua dengan balkon.
     80: X: 502, Y: 605 koordinat: Perjalanan ke Rochan Brick Co Kantor. Masuk kantor, dan mencari dinding timur.
     81: X: 506, Y: 431 koordinat: Perjalanan ke Varshakot. Cari dinding kanan gudang menuju sudut tenggara.
     82: X: 506, Y: 634 koordinat: Travel selatan jembatan, dan menemukan billboard Pagan Min. Poster adalah pada salah satu dari mereka.
     83: X: 511, Y: 431 koordinat: Perjalanan ke Varshakot. Pergi ke lantai dua rumah yang aman, dan mencari dinding depan. Catatan: Api diperlukan.
     84: X: 520, Y: 444 koordinat: Ini adalah di dinding sebelah rumah.
     85: X: 521, Y: 731 koordinat: Ini adalah di dinding sebelah barat laut dari gedung.
     86: X: 526, Y: 701 koordinat: Perjalanan ke Bride Sungai Dusun. Hal ini pada lantai dua sebelah timur laut dinding sebuah bangunan yang terletak di sudut barat daya dari dusun. Mendaki di atap lantai pertama untuk mencapai itu.
     87: X: 527, Y: 771 koordinat: Perjalanan ke Trethewey Homestead. Cari dinding timur laut dari bangunan yang terletak di sisi barat.
     88: X: 529, Y: 654 koordinat: Perjalanan ke Sealed KEO Tambang. Hal ini pada tanda langsung di depan tambang.
     89: X: 539, Y: 682 koordinat: Cari dinding sebelah bangunan.
     90: X: 537, Y: 809 koordinat: Perjalanan ke Bhirabata Outpost. Hal ini di dinding depan bangunan di sisi timur dari pos tersebut. Catatan: Api diperlukan.
     91: X: 548, Y: 432 koordinat: Ini adalah di dinding barat bangunan.
     92: X: 553, Y: 455 koordinat: Cari dinding timur tangga yang mengarah ke kuil.
     93: X: 553, Y: 533 koordinat: Perjalanan ke Royal Raksi Brewery. Cari bagian timur dari dinding lantai dua di gedung seberang rumah aman. Catatan: Api diperlukan.
     94: X: 553, Y: 650 koordinat: Perjalanan ke South Jalendu Checkpoint. Hal ini di dinding sebelah timur laut dari bangunan, dekat sudut barat daya dari pos pemeriksaan.
     95: X: 555, Y: 747 koordinat: Pokhari Ghara. Ada sebuah bangunan di sebelah timur Pokhari Ghara. Poster di dinding laut.
     96: X: 559, Y: 784 koordinat: Cari dinding eksterior utara dari menara lonceng. Catatan: Api diperlukan.
     97: X: 561, Y: 790 koordinat: Ini adalah di dinding depan rumah utara dari menara lonceng.
     98: X: 563, Y: 604 koordinat: Perjalanan ke Ratu Gadhi.



No comments:

Post a Comment