Sunday 2 November 2014

Sniper Elite 3


http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/d/d1/Sniper-elite-3.jpeg

Sniper Elite 3

Sniper Elite 3

PC download link:http://blackboxrepack.com/sniper-elite-iii-afrika-black-box/
Platform: PlayStation 3, Xbox 360
Rating Category:dewasa 
                                                      



  


   

Sniper Elite 3 adalah third-person shooter di mana pemain berperan sebagai penembak jitu Angkatan Darat AS selama Perang Dunia II. Dari perspektif pertama dan orang ketiga, pemain menggunakan senapan mesin, senapan scoped, tambang perjalanan, dan granat untuk membunuh tentara musuh dan tujuan misi yang lengkap. Pemain menggunakan taktik stealth untuk mengirimkan musuh dari berbagai rentang (misalnya, meringkuk di balik puing-puing untuk mengambil tembakan, menyelinap dan menusuk musuh). Tembak-menembak yang disorot oleh jeritan kesakitan, tembakan yang
realistis, ledakan, dan percikan besar darah. Pertunjukan tembakan akurat kadang-kadang memicu "cam membunuh," yang mengikuti peluru dalam gerakan lambat dengan target yang telah ditetapkan. Urutan ini menggambarkan pandangan X-ray tulang musuh ', ligamen, dan organ menghancurkan atau meledak terpisah. Kata "sh * t" dapat didengar dalam dialog.Permainan mempertahankan dan meningkatkan pada mekanisme Sniper Elite V2. Pemain pergi melalui peta medan perang besar berdasarkan konflik Afrika Utara. Senapan sniper adalah senjata utama pemain, meskipun lengan sisi tambahan termasuk senapan mesin ringan dan pistol, dibungkam atau tidak tergantung pada situasi, tersedia. Selain granat tangan, pemain dapat menyebarkan jebakan tripwire, ranjau darat dan dinamit. Teropong dapat digunakan untuk menandai musuh dalam tampilan, menampilkan posisi dan gerakan mereka. Pemain-karakter harus menahan nafas mereka untuk benar berbaris tembakan. Sebuah ikon merah muncul di ruang lingkup, menandai titik proyeksi dampak. Ada bagian senjata tersebar di seluruh permainan, ditemukan saat penjarahan musuh mati, memungkinkan pemain untuk menyesuaikan senjata mereka dalam menu predeployment; menu juga memungkinkan loadouts peralatan. Mekanik Stealth telah dikerjakan ulang. Sebuah ikon mata mengintip atau membuka untuk menunjukkan tingkat pemain deteksi oleh musuh. Tentara musuh juga akan memiliki satu meter lingkaran di atas kepala mereka untuk menunjukkan status siaga. Pemain juga dipaksa untuk pindah secara berkala untuk mencegah deteksi dengan gambar hantu putih untuk menandai posisi terakhir yang diketahui dan musuh akan mencari daerah yang lebih luas. Seperti pada pertandingan sebelumnya, suara keras dapat digunakan untuk menutupi tembakan sniper. Sebuah sistem poin dilembagakan untuk tindakan seperti siluman close-pertempuran atau sniper membunuh, dengan poin terakumulasi menuju promosi ke peringkat yang lebih tinggi. Pemain bisa pergi sekitar peta untuk mengumpulkan barang-barang hadiah khusus seperti kartu kolektor 'dan membuka sarang sniper. Halaman jurnal juga menyediakan backstory lebih jauh ke dalam peristiwa permainan. X-Ray sistem membunuh cam V2 ini dipertahankan juga. Dimana pertandingan sebelumnya hanya menunjukkan struktur internal tubuh pada titik dampak, permainan baru memperluas untuk memvisualisasikan seluruh sistem kardiovaskular, tulang, dan otot. Pemain masih dapat menargetkan kendaraan, tetapi sekarang memiliki kesempatan untuk menembak mesin dan menonaktifkan kendaraan.
bidang tanah Pada bulan Juni 1942, selama Pertempuran Gazala, OSS sniper Karl Fairburne dikirim untuk membunuh Jenderal Franz Vahlen dan mengungkap proyek rahasia nya. Dia membantu tentara Inggris mengusir pasukan Jenderal Erwin Rommel, tapi akhirnya, pelabuhan Tobruk hilang. Kepala Fairburne ke oasis Gaberoune di Libya untuk membunuh beberapa petugas dan mengungkapkan keberadaan Vahlen ini. Dia hanya menemukan dokumen mengungkapkan nama proyek Vahlen ini, Project Seuche (secara harfiah berarti wabah). The Long Range Desert Grup meminta bantuan Fairburne dalam menghancurkan beberapa Flak 88 di Halfaya Pass. Satu-satunya harapan Fairburne dalam mencari Vahlen adalah dengan menyelamatkan seorang informan Inggris dalam Fort Rifugio sebelumnya dipegang oleh Inggris selama Operasi Compass. Pria, Brauer, berbagi intelijen tentang petugas bertemu di Siwa Oasis di Western Mesir. Fairburne, yang mengecam telah menerima dia label Wüstengeist (Desert Ghost) oleh Jerman, menyelinap ke kota dan menemukan bahwa petugas berencana untuk mengkhianati Vahlen ke Hitler dengan memberinya buku harian pribadi sang jenderal di Berlin. Fairburne membunuh petugas bertugas sebagai kurir dan mencuri buku, yang merinci rencana Vahlen untuk menaklukkan Eropa ketika Afrika Korps menang di Afrika Utara, dengan basis operasi di suatu tempat di Kasserine Pass. Fairburne dan Brauer menyusup basis dan temukan dari pemutaran film rahasia bahwa Proyek Seuche adalah Supertank nama kode Ratte. Tragisnya, Brauer dibunuh oleh tank Tiger tapi Fairburne menghancurkan dalam balas dendam. Dia mengubur Brauer dan mengambil putaran dari Brauer Lee-Enfield senapan. Dengan lokasi fasilitas produksi Ratte masih belum diketahui, Fairburne bergabung dengan LRDG dalam menyerang Jerman yang dikendalikan Pont du Fahs Airfield dan menemukan peta menuju fasilitas, yang terletak di dalam ngarai raksasa. Dia masuk kedalam kompleks dan mempersiapkan biaya tas runtuh dasar serta menghancurkan prototipe Ratte. Untuk memicu ledakan, Fairburne menempatkan bahan peledak di turret Ratte dan menjatuhkan beban kerang besar Supertank di atasnya. Vahlen sampai mati terluka mencoba melarikan diri hanggar dan Fairburne membunuhnya sebelum melarikan diri dasar. Sebuah sulih suara oleh Fairburne selama kredit akhir mengungkapkan bahwa kecerdasan ia peroleh di Ratte memungkinkan USAAF dan RAF untuk meluncurkan Pertempuran Ruhr. Pengaruh Operasi menghukum pada produksi baja memaksa Jerman untuk memo bekerja pada Ratte.



No comments:

Post a Comment