Monday 1 December 2014

Grand Theft Auto(GTA) Online




Grand Theft Auto(GTA) Online



Grand Theft Auto(GTA) Online
Peringkat: Dewasa
Platform:PS3, XBOX 360, PC
Download link:https://2aa7-downloads.phpnuke.org/en/download-version/-z-l-n-g-v-y-b
Rockstar memiliki permainan yang benar-benar hebat di tangan - mungkin yang multiplayer menawarkan terbaik sampai saat ini oleh mil. Perusahaan hanya benar-benar perlu untuk mendapatkan semua masalah secara online melumpuhkan keluar dari jalan sesegera mungkin.

Grand Theft Auto online (PlayStation 3, Xbox 360 [Ulasan])
Pengembang: Rockstar Games
Penerbit: Take Two
Dirilis: 1 Oktober 2013
MSRP: [disertakan dengan Grand Theft Auto V]

Tanpa sugarcoating itu, GTA Online telah memiliki peluncuran berantakan - benar-benar, benar-benar berantakan. Selama beberapa hari pertama rilis, ribuan pemain bahkan tidak bisa login ke game, dan masih banyak lagi yang dilaporkan beberapa gangguan dengan kampanye single-player, serta karakter online dihapus dan kemajuan. Rockstar baru-baru ini mendorong "memperbaiki" selama akhir pekan untuk kedua versi dari permainan untuk mencoba untuk memperbaiki masalah ini - satu-satunya masalah adalah, ini membuatnya lebih buruk.

Setelah men-download update, ratusan pemain melaporkan bahwa karakter mereka telah dihapus (lagi) - beberapa di antaranya telah bermain selama berhari-hari. Untuk mengatasi semua keluhan pemain membayar uang kehidupan nyata dan setelah itu glitched pergi, microtransactions telah dinonaktifkan, tapi itu masih tidak menghentikan server dari acak menghapus bit data.

Hal ini juga mengejutkan pikiran bahwa permainan tidak memiliki menu utama yang tepat, dan melemparkan Anda ke dalam bagian single-player pertama (shortcut cepat ke modus online selama layar loading awal masih tidak selalu bekerja dengan benar) sebelum Anda dapat perjalanan ke bagian online. Rockstar mungkin telah memperingatkan kita tentang beberapa masalah ini sebelum diluncurkan, tapi tidak diuji secara ekstensif untuk data korupsi dan isu-isu penghapusan terkait lainnya sebelum pergi hidup tidak dapat diterima. GTA online jelas harus ditunda masa lalu tanggal rilis 1 Oktober.

Awas kejedot
 Di luar isu-isu tersebut, Anda juga harus berhadapan dengan sistem penciptaan karakter mengerikan yang saya bicarakan panjang lebar dalam saya sepotong tayangan awal. Singkatnya, itu salah satu yang terburuk avatar mekanik yang pernah saya lihat dalam permainan, dan Rockstar hampir tidak sepintar itu berpikir itu, memiliki pemain memilih ibu dan kakek-nenek dari pihak ayah untuk longgar desain karakter untuk
permainan mereka sedang akan bermain selama berjam-jam. Untungnya ada satu ton pakaian, aksesori, dan pilihan masker untuk Anda avatar - jika tidak, saya harus melihat karakter memuakkan saya untuk lebih lama dari saya ingin (topeng tengkorak menyembunyikan rasa malu).

Microtransacations (kartu tunai yang memungkinkan Anda untuk membeli uang dalam game) yang hal, dan mereka pedang bermata dua untuk yakin. Di satu sisi, Anda tidak bisa benar-benar menggunakan uang tunai untuk membeli apa pun yang Anda tidak mendapatkan. Jadi jika Anda tidak peringkat yang tepat (tingkat online) dan belum dimasukkan ke dalam jumlah yang tepat waktu, Anda tidak bisa membeli minigun dan hak kompleks apartemen besar setelah Anda menjatuhkan diri kas dunia nyata. Di sisi lain, hal ini memberikan cara pintas bagi pemain untuk membeli segala sesuatu setelah mereka telah peringkat atas, dan itu memberikan pemain lain keuntungan kecil.

Dengan kata lain, yang harus Anda lakukan adalah meluangkan waktu, membayar sedikit uang, dan Anda dapat membuka setiap item dan senjata dalam permainan yang pemain lain mungkin sebaliknya tidak mampu membayar. Ini akan memberikan Anda sedikit tepi dalam balap dan tembak-menembak, mengingat bahwa Anda memiliki alat yang lebih Anda inginkan, dan memungkinkan Anda untuk membeli lebih banyak waktu habis dan waktu lagi tanpa khawatir tentang mengeringkan rekening bank Anda. Ini jelas bukan permainan-pecah - terutama jika Anda bermain dengan sebagian besar awak ketat-merajut mana Anda membuat aturan Anda sendiri - tapi itu bisa menjadi masalah jangka panjang dalam hal ekonomi dalam game.

Meskipun semua isu-isu tersebut, saya tidak bisa tidak jatuh cinta dengan sebagian besar GTA online. Saya sebutkan dalam artikel asli saya bahwa saya telah menciptakan banyak cerita di luar saya sendiri dari batas-batas permainan. Sejak periode itu kesan pertama, saya telah membuat banyak, banyak kenangan yang lebih besar - bukti jumlah semata-mata berbagai ditawarkan. Misalnya, saya membuat pengendara sepeda gunung geng darurat dengan beberapa sesama pemain online, dan melakukan kejahatan di bukit selama berjam-jam. Aku punya banyak tembak-menembak lebih intens dalam mode deathmatch permainan, serta ras besar beberapa yang datang ke kawat.

Kelompok lain dan saya meraih banyak pesawat, dan memiliki ras tiga kaki yang melibatkan terbang mereka ke tujuan, terjun payung keluar, dan mobil balap ke lokasi tetap lain. Anda dapat merampok toko-toko dan memilih untuk mengkhianati salah satu teman Anda, sementara kasir tunas yang lain turun tepat di depan mata Anda. Kadang-kadang, saya hanya akan login ke GTA Online dan cruise Los Santos sendiri, menikmati pemandangan dengan cara baru dengan misi baru dan ras untuk memperpanjang gameplay saya melewati kampanye.

Sungguh, aku bisa melihat diriku melakukan hal ini selama berbulan-bulan, karena kecemerlangan Los Santos 'bersinar melalui dalam GTA online seperti terang seperti halnya di GTA V yang tepat. Anda dapat benar-benar mengatakan bahwa Rockstar telah belajar dari setiap peluncuran secara online itu pernah dilakukan dari perspektif konten murni - ada jumlah unparallelled berbagai untuk terlibat dalam, dan ada hampir tidak ada waktu yang membosankan bagi saya saat bermain online dalam sebenarnya, berfungsi pengaturan.

Untuk membantu meningkatkan konsep pemisahan dari kampanye, itu bagus bahwa GTA Online menawarkan up beberapa akting cemerlang dari inti cerita tetapi tidak pergi ke laut. Ini benar-benar memberi Anda rasa bahwa Anda masih dalam potongan besar yang sama dari Los Santos yang Anda kenal dan cinta. Dengan tidak vulkanisir terlalu banyak, online berakhir merasa seperti Anda sedang menciptakan cerita sendiri tanpa Michael, Franklin dan pengaruh Trevor.

Rockstar juga memiliki rencana besar untuk permainan, dan saya memiliki keyakinan bahwa itu akan menindaklanjuti dengan hampir semua janji-janjinya: perampokan multiplayer kompleks, ras dan playlist ekstra, dan tentu saja fitur terbesar dari mereka semua, alat pembuatan peta . Semua itu akan datang di kemudian hari, dan dengan ketentuan bahwa Rockstar bisa besi keluar semua masalah teknis, saya berpikir bahwa sebagian secara online GTA V akan menjadi salah satu game online terbesar di memori baru.

Sebelum sampai di sana, GTA online membutuhkan banyak pekerjaan. Ini adalah salah satu game online yang paling menyenangkan yang pernah saya mainkan, tapi masalah merajalela termasuk penghapusan massa data karakter adalah sesuatu yang benar-benar harus telah bekerja sebelum pertandingan diluncurkan. Suatu hari GTA Online akan mencapai potensi yang sebenarnya dengan perangkat pembuatan peta besar dan konten yang lebih dimainkan dari hampir setiap genre di luar MMO - ini saya tidak ragu, mengingat seberapa dalam pundi-pundi Rockstar adalah. Tapi untuk saat ini, yang terbaik untuk tapak ringan sampai semua Kinks yang bekerja keluar.













No comments:

Post a Comment