Tuesday 8 September 2015

Dota 2

Dota 2





Developer(s)Valve Corporation
Publisher(s)Valve Corporation
Distributor(s)
  •  Nexon
Producer(s)Erik Johnson
Designer(s)IceFrog
Writer(s)Chet Faliszek
Ted Kosmatka
Marc Laidlaw
Composer(s)Jason Hayes
Tim Larkin
EngineSource
Source 2 (Reborn)
Platform(s)Microsoft Windows,OS X, Linux
Release date(s)Microsoft Windows
  •  July 9, 2013
OS X & Linux
  •  July 18, 2013
Genre(s)Multiplayer online battle arena
Mode(s)Multiplayer




Dota 2 adalah game multiplayer pertempuran secara online (MOBA) permainan dalamgambar tiga-dimensi, disajikan dari perspektif tinggi-sudut miring. Pemain perintah salah satu dari 110 dikontrol karakter "Heroes".  Setiap pahlawan dimulai pertandingan di tingkat satu dan menjadi lebih kuat dengan mengumpulkan poin pengalaman melalui pertempuran, sehingga naik level ke tingkat maksimum dua puluh lima. Dengan setiap tingkat mendapatkan pemain baik memilih kemampuan baru untuk
Hero mereka untuk belajar atau meningkatkan statistik umum mereka. Metode setiap Hero tempur dipengaruhi oleh properti utama: Kekuatan, Agility, atau Intelligence.

Setiap pertandingan dari Dota 2 berlangsung pada peta fungsional simetris yang memiliki benteng dari dua faksi, yang Radiant dan Dire. The Radiant berbasis di sudut barat daya peta, sedangkan Dire berbasis di sudut timur laut; kedua belah pihak dibagi oleh sungai yang mengalir tegak lurus ke jalur tengah. Faksi ini dipertahankan hingga lima pemain. Dalam setiap kubu adalah struktur penting yang disebut "Kuno", air mancur yang menyediakan kesehatan dan lebih rendah struktur. Dasar tersebut dihubungkan oleh tiga jalur, disebut sebagai "jalur" -dua menjalankan samping tepi peta, sementara satu berjalan langsung antara dua basis. Jalur yang dijaga oleh menara defensif, serta karakter otonom yang disebut "merinding", yang secara berkala menelurkan dalam kelompok dan perjalanan sepanjang jalur, menyerang musuh yang mereka hadapi. [8] Unggulan di peta yang karakter bermusuhan disebut sebagai "netral" , yang tidak sejalan dengan faksi baik dan terutama terletak di hutan (terutama disebut sebagai "hutan" dalam permainan, maka istilah "jungler" untuk orang yang menyerang merinding netral di hutan). Terletak di tarn di sisi Dire dari bagian timur sungai adalah merayap netral "bos" yang disebut "Roshan", yang biasanya membutuhkan beberapa anggota tim untuk membunuh dan tetes item kuat "Aegis Keabadian", dan sejumlah besar emas dan pengalaman.

Dota 2 fitur item, yang toko pemain di inventarisasi. Barang-barang ini diperoleh terutama melalui pembelian dengan emas, mata uang dalam game. Item bervariasi dalam fungsi: beberapa meningkatkan statistik dari Hero, sementara yang lain memberikan kemampuan tambahan. Pemain otomatis menerima sedikit demi sedikit emas terus menerus, meskipun mereka dapat memperoleh lebih banyak dengan menghancurkan musuh. Membunuh karakter non-pemain memberikan emas hanya untuk pemain yang mendarat pukulan terakhir, sedangkan membunuh musuh Heroes memberikan emas untuk pemain terdekat sekutu juga. Menghancurkan menara atau membunuh Roshan memberikan emas untuk semua pemain di tim. "Menyangkal" adalah fitur dari permainan di mana pemain menghambat kemampuan musuh untuk mengakumulasi emas dan pengalaman dengan membunuh unit sekutu atau menghancurkan struktur sekutu sebelum musuh dapat melakukannya.

Dota 2 fitur peristiwa musiman, yang menyediakan pemain dengan pilihan untuk bermain game dengan mode permainan khusus yang mengubah estetika dan tujuan. Dengan mode acara permainan musiman, fokus utama dari permainan bergeser jauh dari komposisi pertempuran standar, dalam rangka untuk fokus pada tujuan baru pusat peristiwa musiman  Sejauh ini, sudah ada tiga peristiwa musiman:. Yang Halloween- Acara bertema Diretide, acara Frostivus  yang bertema Natal,  dan  Bloom Festival Baru, yang merayakan datangnya musim semi.































No comments:

Post a Comment