Saturday 1 November 2014

Bagaimana cara mendapatkan PS4 Baru dengan murah


Mulai hari ini, GameStop akan membayar Anda $ 125 di kredit toko ketika Anda perdagangan Anda 250 GB Xbox 360 atau 20 GB PS3.

 
 


Sebagai bagian dari promosi baru yang diumumkan hari ini, pengecer GameStop akan membayar Anda $ 125 di kredit toko ketika Anda perdagangan di PlayStation 3 yang memenuhi syarat atau Xbox 360 dan menerapkan dana terhadap pembelian PlayStation baru 4. Itu berarti Anda bisa mendapatkan konsol baru untuk $ 275. Tidak terlalu buruk.



Kesepakatan itu tidak datang dengan sesuatu yang menangkap, namun. Agar memenuhi syarat untuk $ 125 kredit, Anda perlu untuk perdagangan dalam 20 GB atau lebih besar PS3 atau 250 GB atau Xbox 360. Kesepakatan itu lebih besar mulai hari ini dan berlangsung sampai November 9.

Jika Anda sedang mencari tabungan pada Xbox One di GameStop, Anda kurang beruntung. Namun Microsoft sendiri telah meluncurkan promosi di mana Anda bisa mendapatkan Xbox One seharga $ 250.

PS4 kesepakatan GameStop yang diumumkan hari ini sebagai bagian dari pengumuman yang lebih luas dari rencana pengecer untuk Call of Duty: Advanced Warfare acara peluncuran tengah malam. Meskipun Lanjutan Warfare tidak resmi meluncurkan sampai November 4, edisi Hari Nol mulai dijual November 3, yang berarti pengecer seperti GameStop (dan Walmart) yang mengadakan acara peluncuran mereka pada tanggal 2 November.

Mulai 06:00 waktu setempat pada tanggal 2 November, lebih dari 4.100 toko GameStop akan tetap terbuka melalui tengah malam untuk menjual salinan pertama Advanced Warfare pukul 12:01 pada 3 November Kegiatan dalam toko akan mencakup turnamen game dan hadiah.

Gamer yang membeli konsol PS4 baru dan salinan Khusus Warfare untuk PS4 selama acara peluncuran tengah malam akan menerima tahun bebas dari PlayStation Plus. Langganan ini, yang terus-menerus memberikan penghargaan gamer dengan segala macam permainan yang sangat baik, biasanya dijual seharga $ 50.

Akhirnya, GameStop mengatakan akan menawarkan $ 10-off kupon untuk nama besar Activision permainan lain, Takdir, sehingga siapapun untuk mendapatkan PS4 atau Xbox versi Salah satu game untuk $ 50. Anda harus mengunjungi halaman Facebook GameStop untuk mendapatkan kupon, meskipun tidak tampak hidup belum.

No comments:

Post a Comment