Tuesday 4 November 2014

Gears of War 3





Gears of War 3


Gears of War 3
 Platform: Xbox 360
Rating:dewasa
Gears of War 3 adalah third-person shooter di mana pemain berperan sebagai Marcus Fenix​​, seorang tentara pada misi untuk menyelamatkan ayahnya dan pertempuran ancaman alien. Pemain menggunakan senapan mesin, senapan, senapan sniper, dan granat untuk membunuh alien dan tentara manusia dalam pertempuran ingar-bingar. Pertempuran yang disorot oleh tembakan yang realistis, jeritan kesakitan, ledakan, dan percikan besar darah; beberapa serangan mengakibatkan
pemotongan atau pemenggalan yang meninggalkan bagian tubuh dan darah di tanah. Finishing bergerak pada musuh lemah menggambarkan tindakan lebih intens kekerasan: pemain dapat menginjak kepala musuh sampai istirahat terpisah; menggunakan senjata gergaji seperti (yaitu, Lancer) untuk mengiris makhluk setengah; dan merobek lengan musuh untuk digunakan sebagai senjata. Bahasa seperti 'f ** k,' 'sh t *', dan 'a * shole' dapat didengar dalam dialog.

        
Gears of War 3 adalah third-person shooter yang menekankan penggunaan cover dan skuad taktik untuk bertahan hidup situasi pertempuran. Karakter pemain dapat membawa empat senjata: satu pistol, satu set granat, dan dua senjata utama. Senjata api dapat ditukarkan dengan senjata lain dijatuhkan oleh musuh jatuh atau stok sepanjang pertandingan, bersama dengan amunisi. Ketika pemain reload amunisi senjata, mereka memiliki kesempatan untuk "isi ulang aktif", yang ditunjukkan oleh kursor kecil yang bergerak di atas sejalan dengan bagian yang ditandai pada pemain display kepala-up (HUD). Jika pemain hits tombol kontrol ketika kursor berada di bagian yang ditandai, mereka akan reload lebih cepat dengan isi ulang yang dihasilkan menjadi sedikit lebih kuat daripada peluru normal, menyebabkan lebih banyak kerusakan lawan. Jika mereka menekan tombol di luar bagian ini, ini kemacetan sementara senjata, meninggalkan pemain rentan dan memakan waktu lebih lama untuk reload. Atau, pemain dapat memilih untuk tidak mencoba untuk untuk reload aktif, reload senjata dengan kecepatan normal, tetapi dengan tidak ada kerusakan tambahan. Isi ulang aktif membuat peluru lebih merusak pemain musuh.

Ketika dalam pertempuran, pemain bisa mengambil beberapa kerusakan dari tembakan musuh, mengisi darah berwarna "merah pertanda" di HUD sebagai ukuran kesehatan pemain, tidak seperti bar kesehatan tradisional di penembak lainnya. Dengan tetap keluar dari garis api, ini akan menghilang, tetapi dengan mengambil terlalu banyak kerusakan, pemain akan menjadi jatuh atau dibunuh, dan harus dibawa ke kaki mereka dengan sekutu dalam "berdarah-out" waktu yang singkat, atau yang lain pemain akan mati, kecuali bermain game pada tingkat difficultly Insane dalam hal pemain akan mati segera setelah mengambil terlalu banyak kerusakan tanpa berdarah-out. Pemain juga dapat dibunuh selama berdarah-out dengan menggunakan permainan eksekusi tanda tangan bergerak oleh musuh. Beberapa jenis kerusakan, seperti bahan peledak atau gambar kepala, dapat membunuh pemain segera tanpa periode berdarah-out. Demikian pula, pemain juga dapat menyebabkan musuh jatuh ke berdarah-out dengan cara yang sama. Pemain dan sekutu dan musuh-musuh mereka dapat menggunakan hampir semua struktur sebagai penutup, menembak buta dari belakang atau bersandar keluar untuk mengambil gambar ditujukan sementara biasanya mengekspos kepala mereka lagi. Pemain dapat dengan cepat beralih antara dekatnya menutupi dinding atau melompati penutup yang lebih rendah untuk buru-buru ke depan. Dalam Gears of War 3, beberapa penutup dapat dihancurkan setelah mengambil beberapa jumlah kerusakan, yang dapat digunakan untuk keuntungan taktis untuk menarik keluar musuh dari depan.

Baru Gears of War 3 adalah kemampuan untuk menandai lawan musuh; sekutu komputer-controller kemudian akan berkonsentrasi api pada musuh-musuh ditandai, sementara sekutu manusia akan diberitahu ke lokasi mereka di HUD mereka. Pemain sekarang dapat juga menukar senjata dan amunisi (dan uang selama Horde Mode) dengan sekutu lainnya dalam perjalanan pertempuran.

Pemain mempertahankan tingkat pengalaman yang bertahan di semua mode permainan. Pemain mendapatkan pengalaman melalui membunuh, melakukan jenis khusus membunuh dan eksekusi, menghidupkan kembali dan membantu rekan tim, dan melalui proses umum kampanye atau mode kompetitif. Pemain dapat menghubungi mendapatkan pengalaman poin dengan medali pemenang dan pita, yang diberikan untuk mengalahkan musuh dengan senjata tertentu atau memenangkan beberapa pertandingan. Produktif tingkat membuka penggunaan kulit karakter khusus dan senjata dalam mode multiplayer game.

No comments:

Post a Comment