Friday 28 November 2014

GRAND THEFT AUTO (GTA) 2

GRAND THEFT AUTO (GTA) 2


GRAND THEFT AUTO (GTA) 2
PC download link: http://grand-theft-auto-volume-2.en.softonic.com/
GRAND THEFT AUTO (GTA) 2 Sekarang aku bisa melihat apa kehebohan adalah benar dari awal; premis keterlaluan, daftar panjang senjata, dan gudang penuh mobil yang berbeda tentu sangat menarik. Tentunya salah satu judul tindakan yang paling asli untuk memukul konsol sejak hari 16-bit, Grand Theft Auto 2 terlihat di permukaan menjadi joyride bonafide. Tapi menggali sedikit lebih dalam dan Anda akan menemukan kekecewaan.Konsep ini cukup sederhana: menjadi pistol disewa untuk sejumlah keluarga kejahatan terorganisir kota dan melaksanakan perintah mereka ada pertanyaan yang diajukan. Mulai dari tugas-tugas yang mudah seperti membunuh segerombolan peniru Elvis untuk tugas yang lebih sulit menurunkan tim SWAT
seluruh, ruang lingkup misi adalah sebagai luas karena mereka kekerasan. Peledakan warga sipil dan polisi tidak bersalah akan terus membantu Anda rak atas cashola, dan jika itu tidak cukup, Anda dapat selalu menempel seni mobil-jacking dan menghancurkan korban malang Anda ke trotoar untuk mengukur baik. Tentunya, ini bukan permainan bagi orang tua yang ingin tetap menutup mata pada gore-tingkat kandungan videogame anak-anak merekaSeperti keji kedengarannya untuk sebagian besar orang normal di luar sana semua kekacauan ini benar-benar dapat berubah menjadi cukup menyenangkan. Menonton layar puluhan warga gila berjalan selama hidup mereka ketika Anda cambuk bahwa peluncur roket lebih menghibur daripada yang Anda pikir. Bahkan jika game kekerasan biasanya tidak secangkir teh Anda, cara komik Grand Theft Auto 2 yang menangani pembantaian berdarah harus puncak minat Anda, bahkan jika itu hanya untuk sesaat.

Grafis, tidak ada banyak untuk memilih selain di sini. Gelap dan atmosfer, visual yang mirip dengan sesuatu yang keluar dari film polisi tua dari 70 's. Efek menerangi wazoo dan sejumlah besar tekstur beton (tunggu, adalah bahwa hal yang baik?) Melakukan keadilan ke dunia yang penuh kejahatan dan korupsi. Sayangnya framerate berubah menjadi tong molase tebal ekstra ketika terlalu banyak karakter yang layar - terutama ketika ada tembakan. Meskipun acara jauh lebih cepat bila dibandingkan dengan PlayStation rekan, kecepatan keseluruhan permainan menderita demi kecantikan. Ah, harga yang Anda bayar untuk terlihat baik. Lain besar plus adalah kickin 'soundtrack. Meniru siaran radio dan mengubah trek tergantung pada kendaraan Anda kebetulan telah "dipinjam" untuk saat ini, setiap jenis genre musik telah menyentuh dalam beberapa cara. Rock, Industri, Negara - Anda nama itu dan itu mungkin di sana. Bersembunyi di balik kemudi limusin atau lekat truk sampah dicuri, Anda tidak pernah tahu apa yang Anda akan mendengar berikutnya.

Jadi jika saya menggali visual, suara, dan ide dasar dari GTA2, mana masalah datang? Dalam kata? Kontrol. Sulit untuk mengelola di PC dan versi PSX untuk memulai dengan, skema Dreamcast dimaafkan. Anda dapat memilih dari antara empat template yang telah ditetapkan, dan gerakan Anda tidak pernah dapat dikendalikan oleh pad digital. Itu adalah rasa malu benar, seperti gerakan analog terbukti terlalu sensitif untuk kebaikan sendiri dan mengirim zoom maju dalam satu arah dengan kecepatan yang menentang akurasi. Beralih sekitar sehingga Anda mengontrol gerakan dengan tombol dan itu sedikit lebih baik, tapi canggung hanya mulai untuk menggambarkan bahwa setup. Bahkan lebih mengecewakan adalah kenyataan bahwa, dengan asumsi Anda menemukan skema yang Anda suka, Anda bahkan tidak bisa menyimpannya ke memori. Anda harus mengatur ulang setiap kali Anda bermain lagi. Apa sih? Terlalu banyak kali melakukan saya mencoba untuk hanya naik tangga hanya untuk jatuh karena saya menyentuh pad analog sedikit ke arah yang salah. Terlalu banyak kali itu aku membunuh dari tembakan musuh ketika saya mencoba untuk berputar sendiri sekitar ke sudut yang tepat untuk mencoba dan menembaknya sebelum terpesona. Jerawatan dan terlalu bersemangat, gameplay sejajar mengambil sepotong besar dari apa yang bisa menjadi pertandingan jika tidak menyenangkan.Tempat lain masalah terletak pada struktur misi. Samar dan sporadis, mencari tahu apa yang harus dilakukan dan kapan melakukannya adalah jauh lebih sulit dari yang seharusnya. Dan meskipun Anda akan mendapatkan memahamkan longgar, gaya terbuka bermain setelah beberapa saat, masih akan membawa Anda hari untuk membersihkan beberapa tahap yang lebih sulit. Sebuah bola raksasa paruh baya frustrasi pasti untuk memakukan sendiri ke kuil sebelum mencapai akhir pertandingan ini. Kabar baik bagi sebagian orang, tapi bagi saya ... baik, Anda mendapatkan ide.









No comments:

Post a Comment