Saturday 1 November 2014

LEGO Marvel Super Heroes




 

LEGO Marvel Super Heroes



 

LEGO Marvel Super Heroes
 Platform: PC Windows, PlayStation 3, Wii U, Xbox 360  
Peringkat Kategori: semua orang                                                        
 LEGO Marvel Super Heroes: adalah sebuah game action-adventure di mana pemain mengontrol Lego-versi Marvel superhero (misalnya, Captain America, Iron Man, Spider-man) karena mereka berusaha untuk menghentikan penjahat jahat dari menghancurkan dunia.
Pemain melintasi lingkungan yang berbeda dan menggunakan pukulan, tendangan, dan bermacam-macam senjata (misalnya, perisai, senjata api, palu) dan kemampuan khusus (misalnya, ledakan kebakaran, sambaran petir) untuk mengalahkan penjahat dan antek mereka. Dalam beberapa urutan, pemain dapat me-mount Lego menara dan proyektil ledakan (misalnya, air dan api) di bos musuh besar dan penjahat. Pertempuran ingar-bingar disertai dengan teriakan kesakitan, efek layar-gemetar, dan dampak suara. Musuh meledak menjadi potongan-potongan Lego saat dikalahkan.
LEGO ® Marvel Pahlawan Super memiliki cerita asli melintasi seluruh Marvel Universe. Pemain mengambil kendali dari Iron Man, Spider-Man, Hulk, Captain America, Wolverine dan lebih banyak karakter Marvel karena mereka bersatu untuk menghentikan Loki dan sejumlah penjahat lainnya Marvel dari perakitan super-senjata yang mampu menghancurkan dunia. Pemain akan memburu Bricks Cosmic saat mereka melakukan perjalanan di seluruh LEGO Manhattan dan mengunjungi lokasi-lokasi kunci dari Marvel Universe, seperti Stark Tower, Asteroid M, basis Hydra dan X-Mansion.

PERTANDINGAN FITUR:

     Smash, ayunan dan terbang di videogame LEGO pertama yang menampilkan lebih dari 100 dari Super Heroes favorit Anda dan Super Villains dari Marvel Universe, termasuk Iron Man, Wolverine, Hulk, Spider-Man, Captain America, Black Widow, Loki dan Deadpool.
     Membantu menyelamatkan Bumi sebagai karakter Marvel favorit Anda dengan Anda kekuatan dan kemampuan super-cool:
         Iron Man terbang, melayang, menembak rudal dan merilis sebuah unibeam kuat langsung dari dadanya.
         Spider-Man tunas jaring, menggunakan nya spider-indra untuk tempat objek terlihat oleh orang lain, merangkak naik dinding dan, tentu saja, web-sling.
         Captain America melempar perisai yang dahsyat di objek dan musuh, komprehensif ke dinding untuk menciptakan sebuah platform, dan melindungi diri dari kerusakan.
         Hulk menghancurkan!
     Melakukan gerakan baru dan kuat sebagai "BIG-ara" karakter seperti Hulk dan Kekejian. Tinggalkan jalan kehancuran seperti yang Anda menghancurkan melalui dinding LEGO dan melemparkan mobil menggunakan kekuatan hiper.
     Temukan LEGO Manhattan tidak seperti sebelumnya, dan perjalanan ke lokasi ikonik dari Marvel Universe, seperti X-Mansion, Asteroid M dan Asgard.
     Buat Super Heroes unik dengan karakter disesuaikan.
     Nikmati cerita asli seru, penuh dengan petualangan klasik LEGO videogame dan humor.

No comments:

Post a Comment