Monday 10 November 2014

Call of Duty: Advanced Warfare


 

Call of Duty: Advanced Warfare

 

 Call of Duty: Advanced Warfare
Platform: Xbox One, PS4, PC, Xbox 360 dan PS3
Rating:dewasa 
Call of Duty: Advanced Warfare
Katakan keras dan mengatakan itu bangga: The Call of Duty comeback dimulai di sini. Anda mungkin berpendapat bahwa seri FPS terbesar di dunia tidak pernah pergi, tapi next-gen debutnya tahun lalu, Call of Duty: Ghosts, melihat penjualan dan ulasan skor slip, sedangkan
angsuran sebelumnya, Modern Warfare 3 dan Black Ops 2, menunjukkan seri dalam bahaya serius stagnasi. Sementara Call of Duty masih memiliki legiun penggemar, sudah lama sejak Anda bisa mengakui di perusahaan sopan bahwa Anda adalah salah satu dari mereka.

Lanjutan Warfare tidak akan mengubah itu seluruhnya. Hal ini masih Call of Duty, dan segala sesuatu hipsters suka mengejek tentang seri - linearitas, yang merangsang migrain bombastis, plot menyedihkan tipis, yang mengikuti pendekatan penanda tujuan - masih di sini untuk dipermainkan. Tetapi jika Anda menyukai Call of Duty 2 dan 3, mencintai Modern Warfare dan sekuel pertama dan menikmati diseret dari satu urutan aksi besar ke depan, lalu Advanced Warfare akan tepat di jalan Anda.


Ini bukan bahwa tim di Sledgehammer Games telah melakukan apa-apa semua yang baru atau semua yang inovatif, tetapi mereka telah melakukan itu dengan keyakinan dan fokus bahwa seri belum melihat dalam beberapa tahun. Ini bukan penembak manusia yang berpikir, tapi siapa yang peduli ketika bodoh adalah menyenangkan ini?

Penukar permainan di sini adalah-waktu dekat pengaturan permainan dan, lebih khusus, exosuit tersebut. Anda akan menemukan diri mengenakan tiga variasi exoskeleton kekuatan-meningkatkan pada berbagai tahap kampanye. Yang pertama - serangan exosuit - memberikan Anda satu set-jet dibantu melompat dan meluncur manouvres, plus (di kemudian hari) yang bergulat kait berguna. Yang kedua, yang exosuit spesialis - memberikan kerusuhan perisai flip-up, sebuah pengisian stimpack kesehatan instan dan kemampuan overdrive, yang secara efektif bekerja seperti kemampuan slowmo ditemukan di FEAR atau Max Payne. Dan yang ketiga? Yah, kita tidak akan merusaknya untuk Anda, tetapi jika Anda merasa ditendang sekitar selama beberapa tahapan kampanye, silakan menghibur diri dengan pengetahuan bahwa pengembalian akhirnya akan datang dengan cara Anda.


Para exosuits tidak selalu mengubah apa yang Anda lakukan, tetapi mereka akan mengubah cara Anda melakukannya. Mengapa meringkuk di balik peti mengambil gambar pot pada sampah teroris generik ketika Anda dapat melompat ke udara, membanting ke bawah pada setengah skuad kemudian turun ke bisnis yang serius menembak yang selamat di wajah. Tertangkap penutup? Aktifkan perisai spesialis jas dan menyerap peluru saat Anda berangkat ke tempat yang aman. Dinding ada hambatan lagi. Melompat dari jendela ke jendela atau atap ke atap bermain menjadi anak. Penembak jitu di catwalk? Tetap rendah dan mencoba untuk ledakan mereka atau melompat di sana dan mengambil pertempuran mereka. Pilihan ada di tanganmu.

Gugatan dilengkapi dengan persenjataan canggih lainnya. Ada musuh mendeteksi granat yang membuat bagus satu-dua combo dengan senjata yang mengeluarkan headshots melalui dinding interior. Ada homing granat dan drone-merusak granat EMP, berjalan tank mech, sarung tangan mendaki magnetik, drone sniper dikendalikan remote, railguns genggam dan sesuatu yang bekerja curiga seperti sci-fi Raygun. Sledgehammer telah memberitahu kita bahwa semua sci-fi ini persenjataan didasarkan pada penelitian militer nyata, tetapi bahkan memiliki itu hanya telah dibuat kita tidak akan peduli. Dimana semua teknologi masa depan di Black Ops 2 tampaknya rawa aksi turun, di sini itu membuatnya dua kali lebih menarik, ganda sebagai peledak.


Misi kampanye, sementara itu, dipahami mengesankan baik, masing-masing riffing on Call of Duty akrab set-up - misi infiltrasi, serangan besar, penyelamatan VIP, misi pengintaian, pertahanan terhadap serangan mendadak sekali tak terduga - tapi diperkuat untuk kekuatan exosuit tersebut. Dalam paling umum dari misi Anda bisa bersenang-senang mencoba strategi baru pada situasi lama. Pada yang terbaik, Anda diberi lebih banyak ruang untuk mencoba pendekatan yang berbeda, dengan menggunakan exosuit dan pengait untuk memindahkan medan perang perkotaan cepat sekitar besar, menggunakan mobilitas dan shock taktik untuk kurangi musuh ke bawah.

Lanjutan Warfare bekerja pada tingkat yang sama yang asli Modern Warfare bekerja: sebagai yang terbesar, yang paling spektakuler film laga di sekitar, hanya saja kali ini Anda dapat memainkannya. Ada urutan mengejar panik di kaki, jet-sepeda dan futuristik mini-speedboat, belum lagi mengejar jalan raya menyilaukan itu salah satu bagian Die Hard dan satu bagian The Matrix: Reloaded. Pikirkan kapal perang tenggelam dalam Battlefield 4 yang mengesankan? Tunggu sampai Anda melihat apa Lanjutan Warfare dapat Anda lakukan dengan sebuah monumen besar di Amerika Serikat dan banyak lalu lintas. Ini mungkin tidak memiliki banyak kehalusan, tapi Call of Duty terbaru tidak memiliki kekurangan semangat.


Visual yang sama-sama mengesankan. Dimana Hantu berjuang untuk membuat kasus untuk dirinya sendiri sebagai next-gen Panggilan tepat Duty, Advanced Warfare mengelola itu mudah. Dari karakter model rinci untuk lingkungan rinci dan pencahayaan sinematik, itu adalah penembak yang menakjubkan yang tampak. Anda akan terpesona oleh momen besar - oleh kawanan drone menyerang sepanjang berteknologi tinggi Baghdad boulevard, atau kekacauan di jalan-jalan dari Lagos-waktu dekat - tetapi Anda juga akan kagum dengan hal-hal kecil, seperti pemandangan yang indah Santorini, atau interior licin senyawa seorang miliarder. Ini tidak akan pergi kaki-to-toe wth Crysis 3 atau Far Cry 4 di bagian depan vegetasi manusia hidup, tetapi jika Anda telah memercik pada GPU high-end atau konsol next-gen, lalu Advanced Warfare akan melakukan pekerjaan yang baik dari memamerkannya.

Naikkan speaker atau headphone don beberapa saat Anda berada di itu, juga. Tidak hanya lanjutan Warfare memiliki skor epik tradisional, tetapi memiliki yang terbaik tembak dan ledakan efek yang kita jumpai dalam nama besar penembak. Beberapa dari mereka senapan teknologi tinggi dan senapan sniper membuat thwomp perkasa, dan di tengah-tengah pertempuran besar itu wall-to-wall surround-sound pembantaian.


Beberapa mungkin mengatakan bahwa Sledgehammer mungkin lebih ambisius, membuat medan perang yang lebih terbuka dan memberikan Anda pilihan exosuits dan kemampuan yang dapat digunakan untuk mengatasi mereka. Ini membuat frustrasi bahwa Anda tidak selalu memiliki akses ke setiap kemampuan, dan bahwa kemampuan tertentu jelas dimaksudkan untuk digunakan pada saat-saat tertentu. Hal ini juga sedikit konyol bahwa Anda hanya dapat bergulat untuk mengatur poin. Namun semenarik Panggilan lebih bentuk yang unik of Duty mungkin, Anda harus bertanya-tanya apakah itu akan tetap Call of Duty, dan apakah itu akan sebagai thrillingly serba baik karena hal ini.

Tidak, jika kampanye single-player memiliki kelemahan, itu adalah sedikit over-ketergantungan pada acara cepat waktu (cepat, tekan X atau Anda daging mati) dan alur cerita yang diprediksi. Casting Kevin Spacey di peran utama tidak pernah bisa menjadi ide yang buruk, bahkan jika kinerja gerak ditangkap tidak cukup meyakinkan seperti yang Anda harapkan. Namun, Anda dapat melihat plot twist yang datang dari satu mil jauhnya, sedangkan ketukan lurus dari pedoman aksi blockbuster generik. Kami seperti langsung, karakter tunggal cerita busur dan penampilan (untuk sekali) karakter wanita tangguh yang seolah mampu sebagai pria. Semua sama, Anda tidak akan mendapatkan terlalu banyak kejutan.

Multiplayer, sementara itu, terasa seperti Call of Duty multiplayer hits terbesar, dengan exosuits menyediakan setara dengan lagu ekstra eksklusif. Ini bukan hal yang buruk. Lanjutan Warfare memberi kita pilihan kustomisasi terbaik seri 'belum dalam bentuk versi ulang dari Black Ops 2 ini Pilih 10 sistem, tetapi sekarang diperluas ke Pick 13. Anda dapat menyesuaikan avatar bukan hanya dengan berbeda gun beban-out, tapi killstreak berbeda fasilitas, kemampuan exosuit yang berbeda dan meningkatkan pasif yang berbeda.

Anda kemudian dapat menyesuaikan mereka lebih lanjut dengan wild card, yang memungkinkan Anda untuk swap senjata sekunder Anda untuk slot primer tambahan, atau bertukar dorongan pasif untuk kekuatan exosuit tambahan. Satu-satunya menangkap? Setiap pilihan memiliki biaya titik, dan Anda tidak bisa menghabiskan lebih dari 13 poin. Semuanya tampak mengesankan seimbang, dan sementara senjata dan pilihan yang berbeda hanya membuka sebagai tingkat karakter Anda, Anda masih tidak merasa terlalu kewalahan oleh senjata unggul sebagai noob.


Call of Duty: Advanced Warfare
Anda juga mendapatkan pilihan yang fantastis mode, termasuk varian militer sedikit aneh basket, di mana tim berjuang untuk mengumpulkan drone bola yang kemudian harus dilemparkan ke arah tujuan, dan Bunuh selalu indah Dikonfirmasi: mode yang penembak jitu custard pengecut benci, karena Anda hanya mencetak ketika Anda mengumpulkan tag anjing. Ada tim skala deathmatch dan dominasi mode besar, ditambah menangkap bendera dan bebas-untuk-semua. Peta, sementara itu, adalah sedikit pendek pada tontonan atau acara landscape-mengubah, tetapi mereka memiliki aliran yang baik kepada mereka, dengan rute yang cukup, tersedak poin dan ruang terbuka lebar untuk membuat menjelajahi mereka bernilai saat Anda.

Lanjutan Warfare bahkan melemparkan tulang untuk pemain pemula dengan Program Tempur Kesiapan nya: tim-deathmatch disederhanakan tanpa leaderboard, tidak ada membunuh-Cams dan tidak ada yang lain untuk membuat pemain baru merasa buruk tentang mengisap permainan. Hal ini dapat diakses dan kurang dari penggiling daging daripada multiplayer biasa, meskipun beberapa pemain ditemui tampak curiga bagus untuk menjadi jumlah pendatang baru. Ayo, guys, keluar sana dan menemukan diri pertandingan nyata.


COD: Advanced Warfare
Semuanya masih terasa seperti Call of Duty klasik, dan ada bahaya bahwa Anda akan lupa tentang jetpack exosuit Anda dan semua orang barang berteknologi tinggi. Mengambil keuntungan, bagaimanapun, dan Anda akan menemukan peluang baru untuk bergerak di sekitar peta, mencapai titik pandang, mengejutkan tersebut penembak jitu custard pengecut, dan memukul keras dengan fantastis bawah slam. Dengan latihan, Anda mulai chaining bergerak bersama-sama, sehingga melompat dan slide menjadi integral sebagai headshots dan pemberondongan. Lanjutan Warfare multiplayer tidak bisa cocok dengan skala Titanfall atau gerak indah fluida, tetapi - seperti sisa pertandingan - rasanya seperti versi supercharged dari Call premium pengalaman Duty. Ketika itu semua datang ke sana, siapa yang benar-benar akan mengerang tentang itu?


Lanjutan Warfare tidak menemukan kembali Call of Duty tetapi tidak merevitalisasi itu, dengan kampanye terkuat single-player sejak Black Ops asli dan best-of-breed multiplayer menawarkan untuk mencocokkan. Ini masih linear, sendok-makan semacam aksi permainan, tapi begitu besar, berani dan spektakuler yang dibawanya Anda bersama. Ini adalah brilian, besar, bodoh film aksi blockbuster dari permainan, yang melemparkan Anda tanpa henti dari satu besar set-piece ke yang berikutnya. Hal seperti itu bukan untuk semua orang, tapi tidak ada seri melakukannya lebih baik, terutama ketika itu kembali di formulir atasnya.


PC download link:  http://www.limetorrents.cc/search/all/Call-of-Duty%20-Advanced-Warfare/

No comments:

Post a Comment