Saturday 1 November 2014

TOP 5 PS3 GAMES


 05-Bioshock
Dunia bawah laut Rapture adalah bintang Bioshock, salah satu permainan yang paling mengesankan dari generasi. Menemukan misteri sejarah berantakan adalah salah satu pengalaman terbaik yang pernah kita miliki dalam permainan, dengan karakter ikonik, pertemuan
musuh mengerikan, dan ruang luar biasa menyadari cementing sebagai salah satu dunia terbaik yang pernah kita dieksplorasi. Menggabungkan tembak-menembak taktis dengan kekuatan supranatural, tindakan adalah tarik-menarik perang yang memuaskan sebagai Anda menyeimbangkan amunisi terbatas dan daya kemampuan dengan berbahaya di-wajah Anda jarak dekat tempur. Kisah manusia yang menarik tokoh utama pasti bersama merupakan prestasi yang kekal, dengan serangkaian putaran mengejutkan dan menyenangkan menempel pendaratan mereka di setiap kesempatan.

04-Uncharted3
Drake Deception memiliki tugas enak sebagai lanjutan dari Uncharted 2: Among Thives salah satu game PS3 yang paling populer dan diakui pernah dirilis. Harapan tidak mungkin lebih tinggi. Namun sekuel nakal Dog naik menjadi tantangan dengan angkuh cocok bahwa dari pahlawan nya, Nathan Drake. Semua orang ingat permainan aksi besar-berdiri dan visual cantik, dan memang demikian, tetapi Deception Drake diselingi oleh beberapa momen spektakuler pedih, juga: adegan di mana Drake mengembara gurun sendiri dipandu oleh cahaya luhur. Namun aksi Sabtu pagi pertunjukan siang adalah apa Uncharted membangun reputasinya, dan set-piece di Drake Deception berupaya di Hollywood modern untuk malu. Seluruh urutan pesawat, dari awal panik untuk jantung berhenti nya selesai, adalah sebuah masterclass mutlak dalam mondar-mandir, dan tetap salah satu pengalaman yang paling menggembirakan dalam semua video game.

03-Uncharted2

 Uncharted 2 yang fantastis di res media yang membuka urutan adalah tanpa pertanyaan salah satu yang paling berkesan pertama tahap apapun video game pada platform apapun, pernah. Terluka, perdarahan, dan terdampar di kereta kereta menggantung di atas jurang bersalju, ini tidak cukup Nathan Drake kita ingat dari petualangan awalnya. Ini adalah Drake putus asa, dalam kesulitan besar. Pendakian panik dan menarik untuk keselamatan yang berikut adalah singkat, dan sebelum memanggil Naughty Dog terlalu lama kembali jam untuk menampilkan pemain peristiwa yang membawa Drake di sini, tapi ini benar-benar saat yang telah pergi untuk mendefinisikan Uncharted 2. Ini adalah pengantar yang membuat Uncharted 2 permainan yang hampir tidak mungkin untuk berjalan menjauh dari. Uncharted 2 adalah game action-adventure terhadap yang semua orang lain dihakimi. Selain sekuelnya benar-benar tidak apa-apa pada PS3, atau di tempat lain, yang dapat sesuai terbaik di kelas visual yang, set-piece yang menakjubkan, pemain yang sempurna dari karakter atau keseimbangan brilian humor dan petualangan tinggi.

02-Journey
Beberapa game yang pernah dimanfaatkan keindahan artistik dan emosi manusia perjalanan cukup seperti. Proyek ketiga bahwa perusahaan game di PS3, Journey memberikan kita dengan petualangan pendek, tapi tak terlupakan. Meskipun tidak pernah melihat apa pengembara tampak seperti di bawah jubah mengalir, kami terhubung dengan pasangan tanpa nama kami dengan cara yang beberapa permainan pernah mampu mencapai. Indah dunia, skor tak terlupakan, dan penggunaan jenius multiplayer anonim membuatnya tidak hanya salah satu permainan terbaik tahun 2012, tetapi salah satu pengalaman yang paling mengesankan dari generasi masa lalu.

01-LastOfUs
Sebagai upaya PS3 terbaik, The Last of Us berdiri tegak sebagai PlayStation permainan definitif. Ini meliputi segala sesuatu yang membuat khusus media ini, dengan menikahi intens tempur siluman dengan cerita yang menyayat hati, yang menampilkan karakter yang tak terlupakan berjuang untuk bertahan hidup dunia yang keras. Joel dan Ellie cinta cerita - yang tumbuh dari sebel untuk ayah karena mereka bertahan kengerian bersama-sama - peringkat di antara yang terbaik di game, sedangkan sarana setan dengan mana Anda pergi tentang melindungi setiap make lain untuk beberapa terkuat ketiga orang tindakan atas PS3. Konservasi amunisi, bersembunyi di cover, diam-diam menavigasi dunia yang rusak, dan menghindari musuh sama sekali juga menyeberang ke The Last of Us 'fantastis multiplayer. Desain tingkat Killer, ditambah dengan risk / reward system perkembangan memuaskan, benar-benar putaran keluar permainan survival sudah ahli yang tidak dapat terjawab.




No comments:

Post a Comment