Wednesday 26 November 2014

Grand Theft Auto: Episodes from Liberty City

 Grand Theft Auto: Episodes from Liberty City

GRAND THEFT AUTO: EPISODES FROM LIBERTY STORIES
Platform: Windows PC, PlayStation 3
Rating Category:remaja
  Grand Theft Auto: Episodes from Liberty City  adalah 'open-world' aksi permainan di mana pemain memilih dari dua alur cerita yang berbeda: The Lost dan Damned dan The Ballad of Gay Tony. Dalam The Lost and Damned, pemain berperan sebagai Johnny Klebitz, anggota dari geng motor hilang; di The Ballad of Gay Tony, pemain mengendalikan Luis Lopez, penjaga tubuh dan asisten klub malam pemilik Gay Tony 'Pangeran.
Set di dunia Grand Theft Auto IV, permainan menggambarkan lansekap kota besar yang mencakup dunia kriminal yang protagonis harus menavigasi melalui untuk kemajuan. Pemain lengkap berbagai misi yang baik memajukan alur cerita utama atau penghargaan pemain dengan mata uang dalam game dan koneksi.

Banyak misi membutuhkan pemain untuk terlibat dalam kegiatan kriminal: mencuri mobil, merampok bank, mengambil pecandu narkoba (mengalahkan mereka dengan tongkat baseball atau menembak mereka), menjalankan narkoba dan senjata, dan membunuh anggota geng saingan. Pemain menggunakan pistol, senapan mesin, kelelawar bisbol, bom molotov, dan granat untuk membunuh musuh dan kadang-kadang warga sipil. Darah menyembur keluar sering karakter cedera, noda dinding / tanah, dan kadang-kadang semprotan ke layar. Dalam satu urutan, yang dipenggal kepalanya-kamera tetap hidup pada gambar berdarah selama beberapa detik-ditemukan di dalam sebuah kotak. Dalam konteks bebas roaming (yaitu, bukan misi), pemain memiliki kemampuan untuk menyerang polisi dan pejalan kaki di jalan-jalan, di stasiun kereta bawah tanah, dll; Namun, 'Wanted sistem Level'-hukuman enggan tindakan ini dengan memicu pencarian polisi yang luas.

Selama permainan, pemain dapat menemukan beberapa materi bernada seksual: klub strip dengan penari lap memakai 'pasties'; toko-toko seks yang mengandung mainan phallic; dan iklan TV sugestif bahwa acara parodi video game, anime, dan realitas TV. Selama cutscene di The Lost dan Damned, tokoh sentral bertemu seorang pria hanya setelah ia telah menerima pijat seluruh tubuh; sebagai percakapan mereka berakhir, ada gambaran singkat ketelanjangan penuh frontal. Pemain dapat mengambil pelacur pasti 'jasa' (misalnya, masturbasi, fellatio, hubungan seksual) selama pertandingan: tindakan seksual tidak grafis digambarkan-mereka terjadi off-kamera dengan karakter berpakaian lengkap. Contoh yang paling relevan dari konten seksual terjadi dalam episode The Ballad of Gay Tony. Meskipun tidak ada ketelanjangan digambarkan selama urutan singkat ini, tindakan seksual sangat tersirat: karakter sentral grinds terhadap posterior wanita (empat sampai lima detik), sementara keduanya berpakaian lengkap; karakter wanita melakukan fellatio pada tokoh sentral saat ia duduk di kursi-perbaikan kamera di kepala angguk wanita dari belakang.

Alkohol dan penggunaan narkoba juga digambarkan dalam permainan. Dalam 'Champagne minum-off' mini-game, pemain bersaing dengan karakter lain untuk melihat siapa yang bisa minum sebotol penuh sampanye lebih cepat; ketika pemain mengunjungi sebuah bar, mereka dapat mengambil gambar dari minuman keras sampai mereka mabuk-jika karakter sentral minum sampanye terlalu cepat atau minuman terlalu banyak tembakan, ia akan memuntahkan dan pingsan. Meskipun protagonis tidak pernah digambarkan menggunakan narkoba, beberapa karakter tambahan kadang-kadang dapat dilihat merokok ganja atau mendengus kokain. Senonoh yang kuat (misalnya, 'f ** k,' 'sh * t,' dan 'c * nt') dan julukan rasial (misalnya, 'n ** ger,' 'sp * c,' dan 'sl pes *' ) dapat didengar selama bermain game dan terutama selama cutscenes.

No comments:

Post a Comment