Saturday 1 November 2014

Clash of Clans


 


Clash of Clans adalah strategi freemium video game mobile. Sebuah permainan multiplayer, Clash of Clans memungkinkan pemain untuk membangun komunitas mereka, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas dan elixirs sambil membangun pertahanan mereka sendiri untuk melindungi terhadap penyerang. Sebuah game interaktif, pemain dapat menggunakan fitur chat untuk berkomunikasi dengan orang lain dan bergabung klan untuk membantu satu sama lain.
Industri game dan internet yang entitas yang sedang dikembangkan dan menjadi bahkan lebih mudah diakses pada tingkat belum pernah terjadi sebelumnya berkembang pesat. Pertumbuhan ini sering dapat meninggalkan orang tua dan wali dalam kegelapan tentang bahaya dan konten dewasa yang mungkin ada. Halaman ini telah diciptakan untuk menawarkan informasi yang paling penting tentang Clash of Clans game dan situs ini, agar Anda dapat membuat keputusan tentang apakah materi dalam permainan dan di website ini cocok untuk anak Anda.
Keterangan: Clash of Clans adalah sebuah game strategi multiplayer online. Pemain membangun desa mereka dengan membeli barang-barang dari toko dalam game menggunakan mata uang seperti emas, obat mujarab, obat mujarab gelap dan permata. Dengan meng-upgrade bangunan mereka, mereka membuka item baru dan memperluas kemampuan mereka. Pelatihan pasukan (yang juga dapat ditingkatkan untuk memberikan lebih banyak kerusakan dan kesehatan) dan menyerang desa-desa pemain lain 'keuntungan sumber daya pemain tambahan untuk mendanai upgrade desa mereka. Mereka juga dapat membangun dan meng-upgrade pertahanan desa mereka untuk menjaga terhadap serangan dari pemain lain. Clash of Clans adalah aplikasi freemium; meskipun gratis untuk men-download dan bermain, pemain dapat membayar uang dunia nyata untuk memajukan lebih cepat. Pemain dapat memilih berapa banyak dari masing-masing jenis pasukan mereka ingin melatih, semua untuk harga obat mujarab atau obat mujarab gelap. Pasukan ini kemudian dapat digunakan untuk menyerang pemain lain secara online untuk mendapatkan lebih banyak emas, obat mujarab dan obat mujarab gelap. Mereka juga dapat digunakan untuk menyerang goblin NPC di single-player porsi kampanye permainan. Modus kampanye menawarkan emas dan obat mujarab untuk menggerebek, meskipun pemain mendapatkan ada piala dari menghancurkan desa-desa dalam mode permainan ini. Meskipun tentara dilatih oleh pemain muncul di desa di Camps khusus Angkatan Darat, mereka tidak akan mempertahankan desa pemain. Hanya pasukan dalam benteng klan (yang harus disumbangkan oleh sesama pemain) dan pahlawan yang mampu melindungi desa Anda. Mengumpulkan piala adalah tujuan akhir dalam permainan. Meskipun emas dan elixir penting bagi pemain untuk membangun desa-desa mereka, jumlah trofi yang tinggi dapat memungkinkan pemain menjadi lebih "elit" klan. Piala yang lebih tinggi juga menyebabkan imbalan yang lebih menguntungkan untuk memenangkan pertempuran. Clash of Clans fitur bermain koperasi terbatas. Pemain dapat membuat dan bergabung klan hingga lima puluh pemain, dengan siapa mereka dapat terlibat dalam sosial 'clan chat' dan menyumbangkan pasukan ke satu sama lain 'istana klan. Mereka juga mungkin terlibat dalam perang klan dengan klan lain untuk mendapatkan hadiah tambahan. Ada juga berbasis kawasan 'global yang chatting' tersedia untuk semua pemain apakah mereka berada dalam klan atau tidak. Perhatikan bahwa baik clan chat atau chatting global dimoderasi, meskipun pemain memiliki kemampuan untuk 'bisu' pemain lain di chat global dengan melaporkan perilaku yang tidak pantas. Sumpah secara otomatis dibatasi dalam obrolan global. Seperti klan sendiri terbatas pada sejumlah kecil pemain terkenal yang bebas untuk pergi pada kebijaksanaan mereka (atau dihapus oleh pimpinan klan), clan chatting memiliki pembatasan kurang dari chatting global. Permainan ini memiliki kekerasan kartun sangat ringan.

No comments:

Post a Comment