Saturday 1 November 2014

THE TOP 5 XBOX 360 GAMES



 5-TheOrangeBox
Hanya  1 pertandingan pada daftar kami menggantikan The Orange Box dari segi nilai semata-mata proposisi, dan bahkan yang masih bisa diperdebatkan. Kompilasi warna monikered Valve kemasan salah satu yang terbaik penembak orang pertama sepanjang masa di Half-Life 2,
kedua bintang episodik add-ons nya, berbasis kelas multiplayer pembangkit tenaga listrik Team Fortress 2, dan Portal liar inventif - permainan jadi baik dan asli bahwa banyak menyebutnya game of the Year murni sendiri, terpisah dari sisa paket Orange Box. Good luck mendapatkan semua 99 Medali!
4-Portal2

Tidak pernah lebih cerdas gameplay menikah lebih cerdas humor. Portal 2 adalah benih dari ide yang baik (asli, berbasis murid-proyek Portal) berkembang menjadi potensi sepenuhnya. Ini adalah komedi gelap yang menyamar sebagai permainan puzzle, dengan tugas-tugas cerdas yang akan menguji kamu tapi jarang, jika pernah, melemahkan Anda. Ini minimalis, tetapi membuat setiap baris dialog pak pukulan cerdas. Anda hanya harus bermain sampai akhir, dan Anda akan melakukan sendiri yang merugikan untuk melewati kampanye koperasi dua pemain termasuk juga. Ini bukan dua pemain Portal 2, itu koperasi Portal 2 - lengkap dengan alur cerita yang menarik sendiri.
3-Halo3

Setelah cliffhanger Halo 2 ini berakhir, semua yang kita ingin lakukan adalah menyelesaikan pertarungan. Halo 3 mari kita melakukan itu dengan cara yang indah. Sebagai yang pertama Xbox 360 Halo permainan, itu membuat kita tertegun dengan grafis yang indah, desain suara yang besar (terutama dengan senjata), dan cairan orang pertama menembak di kampanye yang indah menampilkan Master Chief dan sekutu barunya, Arbiter. Belum lagi itu menawarkan salah satu yang terbaik multiplayer suite yang pernah kami lihat dalam penembak. Dengan peta besar, dukungan DLC yang kuat, dan pengenalan mode peta-creator yang sangat baik, keberhasilan Forge, Bungie di bagian depan yang masih tak tertandingi oleh sebagian besar para pesaingnya, bahkan hari ini.
 2-GTAV

Rockstar magnum opus terbaru adalah bukti menunjuk bahwa pembuat video game mampu hal luar biasa ketika Anda memberikan yang terbaik dari mereka hampir tak terbatas waktu dan sumber daya untuk memenuhi visi kreatif mereka. GTA 5 bahkan lebih jauh melampaui mana 99% - jika tidak 100% - dari semua permainan lainnya akan berhenti bahwa itu adalah kemenangan kedua bagi para gamer dan untuk media itu sendiri, dan itu layak sukses pelarian nya. Los Santos - dan lebih besar San Andreas - benar-benar tempat hidup di mana hampir semuanya adalah mungkin. Segala sesuatu dari terbang sebuah pesawat jet penumpang dari satu sisi dunia yang lain untuk bermain sialan permainan golf yang baik adalah mungkin. Selain itu, kekacauan open-world dari GTA online menambah kesenjangan antara Grand Theft Auto dan hampir segala sesuatu yang lain.
 1-MassEffectTrilogy

Apakah kita ngecheat di sini? Ya, semacam. Tapi tidak benar-benar. Faktanya adalah, Anda dapat membeli semua tiga bagian Mass Effect dalam satu kotak, dan jika Anda hanya mengambil sebuah Xbox 360, hanya ada tidak apa pun Anda harus membeli terlebih dahulu. Trilogi ini adalah banyak hal, tetapi kebanyakan dari semua, itu khusus. Anda akan membuat Anda Commander Shepard, dan selama sekitar 100 jam, Anda akan membuat keputusan, membangun hubungan, dan pergi pada galaksi-mencakup petualangan itu, di atas segalanya, Anda akan ingat. Setiap permainan yang sangat berbeda, namun benar-benar bagian dari seri yang sama. Setiap orang memiliki favorit yang berbeda di antara tiga pertandingan, tapi Anda yakin untuk datang jauh dari itu pada akhir dengan kesan abadi Anda sendiri. BioWare berangkat untuk membuat sebuah "ruang opera," dan mereka benar-benar melakukannya.

No comments:

Post a Comment