Tuesday 4 November 2014

Watch Dogs

Watch Dogs

 
Watch Dogs
PC download link:
http://www.limetorrents.cc/WATCH-DOGS-Full-PC-Game-Cracked-Serial-torrent-2851968.html
http://www.limetorrents.cc/Watch-Dogs-Steam006-2014-PC--RePack--Crack-Only-torrent-4585580.html
Platform: PlayStation 3, Wii U, Xbox 360 , PlayStation 4,Xbox One
Rating Category:dewasa
Watch Dogs adalah third-person shooter / aksi permainan di mana pemain menganggap peran Aiden Pearce, seorang hacker mencoba untuk menemukan dalang kejahatan. Pemain menggunakan pistol, senapan mesin, senapan serbu, dan bahan peledak untuk membunuh berbagai musuh manusia (misalnya, penjahat, polisi). Ketika dekat dengan musuh, pemain bisa menembak mereka di kepala atau mengetuk mereka keluar dengan black jack. Pemain memiliki kemampuan untuk membunuh
tawanan setelah (kebanyakan) off-screen interogasi. Cutscenes menggambarkan contoh lebih lanjut dari kekerasan (misalnya, seorang pria ditikam di leher dan menembak beberapa kali). Memerangi disorot oleh teriakan kesakitan, efek darah-memerciki, dan tembakan realistis. Permainan mencakup beberapa penggambaran karakter wanita topless. Salah satu adegan yang berkepanjangan menggambarkan wanita topless berdiri di kamar tidur; urutan lain menggambarkan close-up wanita topless duduk. Permainan juga mencakup beberapa contoh dari aktivitas seksual, termasuk penggambaran dikaburkan masturbasi; seorang wanita melakukan fellatio pada pria; dan seorang pria menyodorkan terhadap seorang wanita dari belakang-sudut kamera jelas tindakan seks dan tidak ada ketelanjangan ditampilkan. Selama permainan, karakter sentral kadang-kadang mengkonsumsi alkohol dalam jumlah besar (layar berubah kabur); satu urutan menggambarkan karakter menggunakan jarum untuk menyuntik diri dengan obat-obatan. Kata-kata "f ** k", "sh * t," dan "a * shole" dapat didengar dalam dialog.
   
    Watch Dogs (bergaya sebagai WATCH_DOGS) adalah dunia yang terbuka action-adventure video game yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Album ini dirilis di seluruh dunia pada 27 Mei 2014 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One, dengan versi Wii U yang direncanakan untuk rilis pada 18 November 2014 di Amerika Utara dan 21 November di Eropa. [10] Berada dalam versi fiksi dari Chicago, Illinois, cerita single-player mengikuti hacker dan upaya untuk membalas dendam setelah kematian disengaja keponakannya. Dunia desain terbuka memungkinkan pemain bebas berkeliaran Chicago, yang meliputi kota urban, pedesaan terbuka, dan daerah kumuh. Permainan ini dimainkan dari perspektif orang ketiga dan dunianya yang berlayar pada kaki atau dengan kendaraan. Pemain mengontrol Aiden Pearce, seorang hacker topi abu-abu yang sangat terampil yang bisa hack ke dalam "CTO", sistem operasi terpusat yang mengelola kota terhubung hiper-of Chicago, dan dibentuk setelah pemadaman Northeast 2003 disebabkan oleh hacker. Pemain dapat memilih untuk bermain sebagai penjahat atau preman. Sebuah modus multiplayer online juga disediakan dalam permainan, memungkinkan hingga delapan pemain untuk terlibat dalam kedua gameplay koperasi dan kompetitif dalam rekreasi dari pengaturan single-player. Pengembangan permainan dimulai pada tahun 2009. Sebagai bagian dari penelitian mereka untuk dunia yang terbuka, para pengembang melakukan penelitian lapangan di sekitar Chicago sepanjang pengembangan dan menangkap rekaman untuk tim desain. Tugas pembangunan yang dibagi antara banyak studio Ubisoft di seluruh dunia. Menyusul pengumuman pada bulan Juni 2012, Watch Dogs secara luas diantisipasi. Pada rilis, ia menerima umpan balik yang umumnya positif, dengan pujian terutama diarahkan pada unsur-unsur hacking permainan dan berbagai misi. Permainan juga menerima kritik mengenai gameplay dan beberapa masalah teknis yang kemudian tetap melalui tambalan. Watch Dogs ini sukses secara komersil, memecahkan rekor untuk penjualan terbesar hari pertama permainan Ubisoft, dan menjadi peluncuran terbesar IP baru yang pernah di Inggris pada saat itu. Dalam seminggu, permainan terjual lebih dari 4 juta kopi.

No comments:

Post a Comment