Tuesday 25 November 2014

MINECRAFT

MINECRAFT

MINECRAFT

 Link PC download :http://download.cnet.com/Minecraft/3000-20416_4-75446433.html#editorsreview
Platform: PC, Android, IOS, PS3, PS4, Wii U, Xbox One, Xbox 360
Minecraft, seolah-olah Anda belum pernah mendengar tentang hal itu, seolah-olah kita belum memberitahu Anda untuk bermain selama bertahun-tahun, seolah-olah kita tidak sudah memberikan Game of the Year pada tahun 2010, adalah permainan tentang membangun hal-hal blok dengan teman. Dunia game diterjemahkan dalam kubus, setiap orang yang dapat dihancurkan, disimpan dalam persediaan, dan ditempatkan kembali di mana pun Anda suka. Peta itu menghasilkan lebih banyak medan ketika Anda menjelajahi arah baru, hampir
tak terbatas (Anda akan kehabisan ruang hard disk di beberapa titik). Medan yang merupakan selimut daerah lingkungan diskrit, atau bioma: saat Anda melakukan perjalanan, hutan tebal Anda melahirkan di akan memberi jalan kepada padang rumput atau tebing, atau gurun dibumbui dengan kaktus. Anda mungkin mencapai samudra, atau rawa tersumbat dengan meledak monster dan bantalan lily, atau gumpalan es yg terapung yang mengarah ke sebuah pulau musim dingin. Fitur acak seperti sungai, gua, air terjun dan jurang benang dunia ini. Kawanan ramah, binatang kuning merumput bahagia di sana-sini: babi, domba, sapi dan ayam semua menyediakan produk berguna ketika dibantai, dan mereka bahkan dapat disimpan dan dibesarkan.

Ketika matahari persegi set, namun Anda perlu khawatir. Setiap kali ubin yang diberikan gelap, sebuah rakasa bisa bertelur di atasnya, dan di malam hari, ada ratusan dari mereka. Mereka sekelompok bervariasi. Laba-laba yang rendah dan lebar, bisa memanjat permukaan vertikal, dan cenderung untuk melompat tepat di wajah Anda saat mendesis. Zombie adalah penindas jarak dekat lambat, berjalan dalam garis lurus ke arah Anda dan mampu melompat lebih pendek, hambatan satu-blok-tinggi. Kerangka lebih memilih untuk melingkari Anda dan panah api. Endermen yang tinggi, teleporting privilege yang hanya marah ketika Anda melihat mereka. Mereka tersebar jarang sepanjang malam, dan masing-masing membutuhkan perhatian untuk mengirimkan ketika Anda tidak bersenjata. Merambat adalah ikon, hijau, kaktus-seperti Minecraft musuh yang mengisi fan art seluruh internet. Mereka memiliki empat kaki gemuk di dasar panjang, tubuh phallic mereka. Mereka ingin menjegal tangkas arah Anda, mendesis, mengembang mengkhawatirkan, kemudian meledak. Ledakan itu damage yang signifikan, merobek sepotong besar dari tanah dan setiap batu sekitarnya. Ini tidak sering terjadi, tapi ketika itu terjadi, dorongan untuk membangun kembali - atau mungkin meningkatkan - yang menyegarkan. Kerajinan melayani impuls itu. Kerajinan memungkinkan Anda untuk membuat peralatan baru dan upgrade. Setelah Anda dibentuk sendiri pedang dan baju besi, menusuk kerangka adalah cara yang bagus untuk sementara away cahaya bulan. Dengan pedang besi punchy, jika Anda mengiris saat jatuh di udara untuk mencetak hit kritis, tidak ada banyak musuh yang tidak akan turun dalam beberapa ayunan. Sampai saat itu, Anda dapat menyimpan beberapa zombie di teluk untuk sementara waktu, tetapi semua teleporting dan mendaki dan menembak dan meledak akan membuat Anda satu atau lain cara. Lebih baik untuk terus bergerak.Lebih baik lagi, Anda bisa mengikis bersama pondok lumpur dengan tangan kosong dan menghindari berjalan ke setiap monster. Kemudian lagi, itu akan menjadi gelap di sana dan Anda tidak akan dapat memberi tahu ketika itu pagi dan, hanya, apa sih yang salah dengan Anda? Menebang pohon! Membuat sebuah pondok kayu! Menyanyikan lagu-lagu hangat! Tumbuh jenggot! Lalu pergi ke luar tetap dan pukulan kerangka sampai fajar! Endermen, kerangka, dan zombie semua terbakar dan mati dalam cahaya pagi, sementara laba-laba yang belum mengejar Anda menjadi jinak. Merambat masih mencoba untuk meledak pada Anda, tetapi untuk sebagian besar, bahayanya adalah atas saat matahari terbit. Hanya di mana itu masih gelap, jauh di gua-gua dan di bawah overhang berbatu, monster hidup dan mematikan siang hari. 


Sebelum Anda siap untuk memulai pertempuran, hal pertama yang Anda akan membuat adalah beliung kayu. Ini memungkinkan Anda panen batu, yang dapat Anda gunakan untuk membuat alat-alat batu, batu dan mebel. Untuk pemain baru, itu adalah kurva belajar yang curam jika Anda tidak tahu tentang halaman resep kerajinan di wiki Minecraft. Ini adalah masalah yang para pengembang, Mojang, telah lambat untuk mengatasi, bahkan saat mereka crest empat juta penjualan.Tapi aku tidak bisa tinggal marah itu. Minecraft adalah permainan fenomenal penting untuk PC. Banding adalah luas daripada benda aku sudah dibangun di dalamnya. Anda dapat membangun apa pun yang dapat Anda bayangkan, dan itu jauh lebih fungsional dari pertama kali Anda sadari. Air terjun adalah baru permulaan. Anda dapat kerajinan piston yang bergeser blok bolak-balik. Anda dapat panen debu merah penasaran yang berfungsi seperti kawat listrik - dan Anda dapat meletakkan keluar dalam bentuk sirkuit berfungsi. Itu berarti gerbang logika. Itu berarti perhitungan. Ada mahasiswa ilmu komputer yang telah membangun CPU berfungsi di Minecraft, dan beberapa bahkan telah mengembangkan game komputer dasar untuk berjalan di komputer ini dari debu dan kotoran.Bahkan Anda dan saya dapat dengan mudah kawat serangkaian perangkap dan pintu keamanan dan panel rahasia. Krusial, Anda belajar elektronik nyata ketika Anda melakukan hal ini - itu tidak beberapa keterampilan abstrak yang tidak akan membantu Anda dalam kehidupan nyata.

Sekali lagi, Anda harus memanfaatkan tutorial masyarakat untuk menguasai sebagian besar barang ini, tapi poin saya adalah: ini adalah permainan di mana Anda bisa menghabiskan beberapa bulan gembira menyempurnakan lightswitch, dan masih tahu apa-apa tentang ramuan, atau peternakan hewan, atau berkelahi, atau menjelajahi dimensi alternatif, atau mempesona, atau merancang jaringan kereta api yang terintegrasi.Ini adalah pekerjaan yang baik ada multiplayer yang kuat, kemudian. Jika Anda menyewa server, Anda dapat mengundang banyak teman untuk datang dan membantu Anda membangun, dan ini adalah di mana keagungan Minecraft menjadi tak terbantahkan. Sebagian besar server yang saya kunjungi telah penuh dengan besar, proyek-proyek telaten, menciptakan seluruh kota dari Pokemon dan Studio Ghibli film. Tapi pengalaman yang paling berharga aku sudah di server Minecraft adalah mereka di mana saya harus bekerjasama dengan pembangun gairah beberapa pada proyek yang sama. Karena setiap pembangun condong ke arah daerah mereka bakat, saya mulai merasa lebih seperti bagian dari sebuah tim daripada yang pernah saya miliki dalam permainan Team Fortress 2. Saya adalah orang kabel. Aku punya keterampilan ini bahwa ada orang lain yang bisa mengerti. Saya membangun sebuah tembok yang secara otomatis bisa membangun kembali sendiri, selamanya. Saya membangun sebuah pintu rahasia di air mancur, di mana air terkuras habis dengan hati-hati sebelum alas meluncur terpisah untuk mengungkapkan keturunan panjang tangga. Dengan Googling bebas, setelah arsitek Minecraft lebih besar dari saya, dan menjadi kreatif dalam bagaimana saya menerapkan apa yang saya temukan, saya bisa mencapai keajaiban. Dalam Minecraft, kita masing-masing adalah dewa, bekerja keras untuk emboss diri pada dunia. Pemain lain tidak hanya membantu Anda membunuh sesuatu dan penyembuhan Anda, mereka mengukir gunung untuk pangkalan rahasia Anda membuat dengan mereka, menuangkan air terjun dari benteng mengambang untuk memberikan cara yang aman turun, atau membawa ember lava tanah untuk membantu Anda membuat sauna.

Aku bermain World of Warcraft selama bertahun-tahun, dan sekarang aku berpikir tentang hal itu, saya tidak benar-benar menikmati semua itu. Aku sudah bermain Minecraft di alpha atau beta selama lebih dari dua tahun, dan setiap bagian dari permainan yang diklik ke tempatnya telah benar-benar diciptakan kembali itu. Ada begitu banyak kiri bagi saya untuk melakukan. Saya tidak membangun sebuah gunung tengkorak belum. Saya belum selesai pertanian bertingkat saya dengan saudara saya. Aku hampir tidak pernah bermain dengan minecarts dan trek dan switch dan piring tekanan. Saya hampir tidak bisa muat di semua kreatif, artistik, hal yang seksi yang ingin saya lakukan. Tapi itu bukan hanya game lama menyenangkan dengan banyak jam-dibagi-by-uang-equals- nilai. Ini adalah arah yang menarik dan penting untuk game yang akan berjalan di. Lihat, tidak ada payudara! Tidak ada senjata! Orang tua dapat membelinya untuk anak-anak, dan meninggalkan mereka bermain dengan aman! Wanita tidak akan mengalami stereotip mengerikan dari diri mereka memakai tali lapis baja! Guru bisa mengajarkannya di sekolah! Deus Ex, di skor 95, membuat saya berpikir: "? Bagaimana jika lebih penembak seperti ini" Minecraft mengunci saya di jam-panjang kelumpuhan sebagai ide saja melalui saya. Jika Doom melahirkan industri FPS, apa sih yang akan buah rahim kubik Minecraft bersikap? Apakah masa depan PC game yang pernah tampak begitu baik, sebelum kita melihat dari atas gunung kuning besar ini?

No comments:

Post a Comment