Saturday 1 November 2014

Grand Theft Auto V


Grand Theft Auto V


PC link download:http://grand_theft_auto_v.en.downloadastro.com/  
Platform: PlayStation 3, Xbox 360  
Peringkat Kategori: dewasa  Grand Theft Auto V: Dalam aksi permainan open-world ini, pemain berperan sebagai tiga penjahat yang alur cerita berpotongan dalam kota fiktif Los Santos. Pemain dapat beralih di antara masing-masing karakter untuk mengikuti alur cerita nya, menyelesaikan misi yang sering termasuk kegiatan kriminal (misalnya, mencuri mobil, melaksanakan perampokan, membunuh target).
Pemain menggunakan pistol, senapan mesin, senapan sniper, dan bahan peledak untuk membunuh berbagai musuh (misalnya, anggota geng saingan); pemain juga memiliki kemampuan untuk menembak warga sipil non-musuh, meskipun ini akan berdampak negatif terhadap kemajuan pemain sebagai sistem hukuman memicu pencarian polisi luas. Efek darah-memerciki sering terjadi, dan permainan berisi penggambaran langka pemotongan. Dalam satu urutan, pemain diarahkan untuk menggunakan berbagai instrumen dan sarana (misalnya, kunci pipa, pemindahan gigi, listrik) untuk mengekstrak informasi dari karakter; urutan intens dan berkepanjangan, dan ini melibatkan beberapa interaksi 
GTA V

 player (yaitu, menanggapi pada layar prompt). Permainan mencakup penggambaran materi seksual / kegiatan: tersirat fellatio dan masturbasi; berbagai aksi seks yang karakter pemain pengadaan dari seorang pelacur-sementara tidak ada ketelanjangan digambarkan dalam urutan ini, berbagai suara erangan seksual yang dapat didengar. Ketelanjangan hadir, namun, terutama dalam dua pengaturan: lap dance topless di sebuah klub strip dan lokasi yang meliputi anggota sekte laki-laki dengan alat kelamin terkena dalam konteks non-seksual. Dalam permainan, program TV dan iklan radio berisi contoh humor dewasa: lelucon seks segudang; penggambaran mentah limbah dan kotoran pada tubuh pekerja; contoh singkat necrophilia (tidak ada ketelanjangan digambarkan). Beberapa urutan dalam permainan yang lebih besar memungkinkan pemain untuk menggunakan narkotika (misalnya, merokok dari bong, pencahayaan bersama ganja); penggunaan kokain juga digambarkan. Karakter pemain bisa, di berbagai kali, mengkonsumsi alkohol dan drive saat di bawah pengaruh. Kata-kata "f ** k", "c * nt," dan "n ** ger" dapat didengar dalam dialog.
New method for fast shipping.
wkwkwkw Keseret baling baling bambu doraemon

 Di mana Anda mulai berbicara tentang Grand Theft Auto V? Apakah Anda mulai dengan luas, bervariasi, dunia terbuka yang indah? Apakah Anda mulai dengan struktur inovatif yang memberikan Anda tiga protagonis independen Anda dapat beralih di antara dengan cepat? Mungkin Anda berbicara tentang bermacam-macam kegiatan sisi Anda dapat terlibat dalam, atau jumlah yang luar biasa dari cara di mana Anda dapat pergi tentang membuat kesenangan Anda sendiri. Atau mungkin Anda terjun langsung ke masalah cerita permainan, atau masalah serius dengan wanita. GTA V adalah permainan rumit dan menarik, salah satu yang meraba-raba di sana-sini dan memiliki ketegangan yang tak perlu dari nastiness misoginis berjalan melalui itu. Tetapi juga melakukan hal-hal menakjubkan ada permainan open-world lainnya telah dicoba sebelumnya, menggunakan berbagai perspektif untuk menempatkan Anda di tengah-tengah urutan pencurian sinematik dan menggembirakan, misi multi-layered lain seperti ada permainan open-world sebelumnya. 

No comments:

Post a Comment